Headlines News :
Home » , » Megawati: Kita Semua Belajar dari yang Kecil

Megawati: Kita Semua Belajar dari yang Kecil

Written By Metropost on Kamis, 12 Juli 2012 | 19.22

JAKARTA, MP - Apakah keunggulan sementara Jokowi-Ahok pada putaran pertama Pilkada ini akibat peran besar mesin parpol atau murni ketokohan dua politisi tersebut? Mengapa sebagian pengamat politik memandang, faktor ketokohan Jokowi-Ahok yang paling berperan besar dalam keunggulan mereka?

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menjawab diplomatis pertanyaan itu. Menurut dia, partai sudah menyiapkan tokoh terbaiknya dengan kualitas mumpuni.

"Seorang Jokowi yang saya kenal, saya sangat yakin, karena dia urus kota Solo dari keadaan yang 'begitulah', jadi bersih dan aman. Bukan untuk masyarakat elit saja tapi juga masyarakat bawah juga merasakan itu," ungkap Megawati dalam wawancara dengan Metro TV, yang disiarkan langsung beberapa saat lalu (Kamis petang, 12/7).

Dia mengaku banyak mendengar celaan kepada Jokowi yang diprediksi bakal kerepotan menangani kota sekompleks Jakarta. Jokowi yang dua periode memimpin Solo akan menemukan masalah yang sama sekali berbeda. Tapi Mega mampu menepis itu.

"Apa bedanya? Kita semua belajar dari kecil ke yang besar. Tapi tidak bisa langsung ke besar,  itu namanya instan. Kalau nanti diberi waktu untuk DKI 1 dan 2, harapan itu bisa direalisasi," terangnya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah