Headlines News :
Home » , » Ruhut: Sudah Waktunya Polisi Tegas ke Ormas

Ruhut: Sudah Waktunya Polisi Tegas ke Ormas

Written By Metropost on Minggu, 29 Juli 2012 | 14.26


JAKARTA, MP - Anggota Komisi III DPR, Ruhut Sitompul, mengapresiasi langkah jajaran Polres Jakarta Selatan yang sudah memulai langkah tegas dengan menangkap anggota ormas yang melakukan sweeping hiburan malam d'Mos Tanah Kusir Jaksel pada Minggu dini hari tadi.

Menurut Ruhut, langkah itu sudah sepatutnya dilakukan. "Memang sudah waktunya kepolisian begitu. Tapi, sebelum itu bukannya polisi tidak tegas tapi khawatir melanggar HAM, tapi di sisi lain polisi juga harus tegas," ujar Ruhut saat dihubungi Minggu (29/7).

Sebelumnya, polisi menangkap puluhan anggota ormas seusai melakukan aksi sweeping di tempat hiburan malam d'Mos Tanah Kusir Jakarta Selatan pada Minggu dini hari. Mereka ditangkap di tempat terpisah seusai sweeping tersebut, yakni Kedawung, Tanjung Duren, Bintaro, serta di Pondok Aren. Dari pelaku, polisi menyita sejumlah senjata tajam, seperti pedang dan samurai.

"Saya berterima kasih dan kita mesti bangga kepada teman-teman polisi yang sudah tegas. Kalah sudah kebangetan, yah polisi juga harus tegas. Apalagi jajaran kepolisian sudah beri warning (peringatan) sebelumnya, tidak boleh lagi ada sweeping," ujar politisi Partai Demokrat itu.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah