Headlines News :
Home » , » Sebelum Menabrak Warga, Dharsan Konsumsi Narkoba

Sebelum Menabrak Warga, Dharsan Konsumsi Narkoba

Written By Metro Post News on Selasa, 24 Juli 2012 | 19.02

 JAKARTA - Berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN), diketahui jika Dharsan Sutrisna (31), pengendara yang menabrak warga di Bundaran Hotel Indonesia, pada Senin dini hari lalu, positif menggunakan narkoba sebelum kecelakaan terjadi.

"Hasil lab BNN tertanggal 23 Juli 2012, pemeriksaan terhadap Darshan menyatakan hasilnya positif mengandung MDMA (ekstasi) golongan 1 dan Metamfetamina (shabu) golongan 1," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Rikwanto di Polda, Jakarta, Selasa (24/7/2012).

Rikwanto menjelaskan, dengan adanya hasil tersebut maka penyidik akan melibatkan Direktorat Reserse Narkoba untuk menangani kasus narkoba Darshan. "Nanti akan melibatkan Dirse narkoba mengingat positif pemakai," singkatnya.

Selain itu, Rikwanto mengatakan pihaknya masih menelusuri lebih lanjut terkait kapan dan di mana Dharsan mengkonsumsi obat haram tersebut. "Di mana konsumsinya nanti akan ditelusuri lagi. Namun kalau untuk dijerat pasal narkoba itu bisa karena hasil urinenya positif mengkonsumsi," tutur Rikwanto.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dharsan Sutrisna, pengemudi mobil sedan Mercy bernopol B 1201 BAD, menabrak tiga orang warga di Bundaran HI, pada Senin dini hari. Akibat kencangnya benturan satu orang warga tewas.

Dalam pemeriksaan awalnya pelaku mengaku tidak bisa mengemudikan kendaraannya karena melindas pembatas jalan, namun petugas yang tidak percaya kemudian melakukan tes urine di BNN, dan hasilnya diketahui sebelum mengemudi Dharsan mengkonsumsi minuman alkohol dan narkoba.[ JP/eko]


Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah