Headlines News :
Home » , » Syamsari Target Satu Putaran di Pilkada Takalar

Syamsari Target Satu Putaran di Pilkada Takalar

Written By Metro Post News on Selasa, 24 Juli 2012 | 19.35

MAKASSAR - Pasangan calon bupati Takalar 2012-2017 Syamsari Kitta-Hamsah Barlian menargetkan menang satu putaran. Syamsari yakin akan menjungkal semua anggapan survei sebelumnya di Takalar.
"Target saya menang satu putaran di Takalar, kami punya pemetaan yang matang di sana. Tim saat ini sosialisasi door to door dan itu akan membalikkan fakta yang selama ini dipaparkan lembaga survei," kata legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Sulsel di kantor DPRD Sulsel, Makassar, Selasa (24/7/2012)
Syamsari optimis menang dengan cukup meraup 50 persen suara dari lima kecamatan yang menjadi basisnya yakni Kecamatan Galesong, Galesong Utara, Galesong Selatan, Pulobangkeng Utara dan Pulobangkeng Selatan.
"Kelima wilayah tersebut adalah basis kami, ada sekitar 80 ribu suara di situ. Sehingga kami sudah bisa memenangkan Pilkada Takalar ini hanya satu putaran dari jumlah pemilih sekitar 216 ribu orang," Syamsari menambahkan.
Syamsari mengaku timnya saat ini lebih memilih melakukan gerakan door to door untuk menyosialisasikan programnya. Menurutnya, langkah tersebut lebih efektif dibandingkan memperbanyak alat peraga yang memenuhi jalan.
"Lima program unggulan saya, menciptakan 10 lapangan kerja, bantuan sapi tiap rumah tangga, irigasi, fasilitasi UKM dan pembangunan infrastruktur jalan. Inilah yang kami sampaikan secara langsung ke masyarakat sehingga mereka akan lebih bisa menerima dan memahami program kami," ujarnya
Di Ramadan ini, Syamsari lebih intens lagi bersosialisasi dengan masyarakat, ia melakukan buka bersama, tarwih dan ceramah keliling kabupaten Takalar.
"Karena saya memang memiliki dasar ceramah, terkadang saya diminta ceramah. Saya berharap akan mampu maksimal melakukan sosialisasi selama Ramadan ini," katanya(TR)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah