Headlines News :
Home » , » Walikota Jakut Minta Warga Jaga Kebersihan Kolong Tol

Walikota Jakut Minta Warga Jaga Kebersihan Kolong Tol

Written By Jainal Fatmi on Senin, 02 Juli 2012 | 14.24

JAKARTA, MP -Walikota Jakarta Utara H. Bambang Sugiyono meminta Ka Sudin Kebersihan, camat,  dan Lurah serta pihak CMNP untuk bersama – sama  membebaskan kolong tol dari sampah sepanjang 12 Km yang melintasi tiga kecamatan.
 
Ke tiga kecamatan menurut Walikota antara lain kecamatan Tanjung Priok, Pademangan dan Penjaringan,  menurut Walikota ke depan kolong tol  harus bebas dari sampah, karena kalau sampah dibakar akan mengganggu pengguna jalan tol, dan membahayakan tiang tol itu sendiri.
 
Apalagi Jakarta Utara saat ini telah menerima penghargaan Adipura sehingga Jakarta Utara harus benar- benar dapat menunjukkan kepada masyarakat bahwa lingkungan kita  bersih dan indah serta teduh.
 
Namun ini semua juga tak terlepas peran serta stake holder maupun masyarakat Jakarta Utara , karena tanpa peran sertanya sudah dipastikan hasilnya kurang optimal, ujar Walikota seusai rapat dengan CMNP kemarin.
 
Baik Kasudin Kebersihan maupun pihak CMNP  dalam hal ini menyamnggupi akan membersihkan kolongtol dari sampah, bahkan pihak CMNP berterimna kasih pada Pemkota Jakut atas perhatiannya .
 
Walikota dalam hal ini juga meminta kepada CMNP untuk melakukan pengawasan terpadu dengan pihak terkait maupun masyarakat setempat, karena dengan melibatkan masyarakat di sekitar jalan tol, akan lebih memudahkan dalam pengawasan, ujar Walikota .
 
Mudah mudahan ke depan sepanjang sisi jalan tol juga akan segera terealisasi missing ling menuju Martadinata dari jalan Yos Sudarso, kalau ini sudah terealisasi kepadatan jalan yos Sudarso akan terurai, jelasnya.

Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah