Headlines News :
Home » , » Ada Sanksi untuk Kader Golkar yang Tak Pilih Fauzi Bowo

Ada Sanksi untuk Kader Golkar yang Tak Pilih Fauzi Bowo

Written By Metropost on Minggu, 05 Agustus 2012 | 22.14

JAKARTA, MP - Arah dukungan Partai Golkar dalam putaran dua Pilkada DKI Jakarta sudah jelas, mendukung incumbent Fauzi Bowo. Ketetapan ini sudah melalui mekanisme resmi partai. 

Menurut Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham di sela buka puasa bersama di kediaman Anas Urbaningrum, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (5/8), keputusan itu diambil dalam Rapat Pimpinan Daerah beberapa waktu lalu

"Kebijakan itu harus diamankan dan dilaksanakan oleh seluruh jajaran Partai Golkar. Bilamana ada yang tidak melaksanakan kebijakan, tentu yang bicara adalah sanksi. Itu sudah standar kita, sanksi pasti ada," demikian Idrus.

Partai Golkar secara resmi mengumumkan akan mendukung pasangan pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli pada putaran II pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 20 September mendatang.

Sekjen DPD Golkar DKI Jakarta Zainuddin mengungkapkan, keputusan itu berdasarkan hasil Rapat Pimpinan Daerah Partai Golkar DKI Jakarta Sabtu kemarin.

"Pada Rapimda kemarin, semua suara mengatakan, putaran pertama adalah amat bersejarah ada enam calon dan (berlangsung dengan) aman tertib. Kesinambungan dan pembangunan Jakarta menjadi prioritas kita semua," ujarnya dalam konferensi pers di Restoran Alegra Epicentrum, Kuningan, Jakarta (Minggu, 5/8).

"Maka perlu gubernur yang teruji, dan mengetahui seluk beluk, bukan pertaruhan dan uji coba. Maka kami Mendukung pasangan Fauzi Bowo-Nara untuk lima tahun berikutnya," sambungnya.

"Ke depan agar adanya kesimbangungan dan pembangunan," tandasnya. 
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah