Headlines News :
Home » » Arwan.Sp: Penerangan Dan Jaringan Listrik Sangat Diharapkan Masyarakat Ulunggolaka

Arwan.Sp: Penerangan Dan Jaringan Listrik Sangat Diharapkan Masyarakat Ulunggolaka

Written By Metropost on Rabu, 08 Agustus 2012 | 18.10


KOLAKA MP - Pembangunan suatu daerah tidak terlepas dari inisiatif, serta semangat dan kemampuan pemimpinnya,  Jika pemimpinnya tidak berjiwa membangun, maka hingga akhir jabatannya dia tidak akan memiliki prestasi. Begitu pula dengan harapan masyarakat ,seorang pemimpin harus punya visi dan misi demi kemajuan pembangunan daerah yang dipimpinnya.
                Karakter inilah yang dimiliki oleh  Arwan.Sp, sebagai lurah Ulunggolaka Kec.Latambaga. Dilantik sebagai lurah 2 juli 2009 hingga saat ini, bukan waktu yang singkat. Banyak tantangan yang mesti dihadapi, Namun jiwa  kepemimpinan dan semangat untuk membangun kelurahan Ulunggolaka tak pernah surut.   Tetapi tidak terlepas pula karena terjalinnya kerja sama yang baik dengan masyarakat. Keberhasilan Arwan dalam membangun kelurahan Ulunggolaka , sangat dapat dirasakan manfaatnya oleh warganya.
Selama 3 tahun menjabat sebagai lurah  sudah banyak yang dikerjakannya, antara lain kantor, posyandu, drainase, deuker  5 unit, jembatan semi permanen, pengerasan jalan sepanjang 3km, pembuatan gazebo, pengadaan tempat wisata permandian air panas, pembebasan lapangan sepak bola, kawasan pemakaman umum 1 hektar “ujarnya”.
                Namun Arwan belum merasa puas, masih banyak yang diharapkan masyarakat dari pemerintah daerah. Yaitu pengaspalan , jaringan listrik di 2 lingkungan yaitu damar bulan dan tawinde “katanya.  ”Semoga PEMKAB Kolaka  dapat menyalurkan bantuannya secepatnya” .harapnya.(Asdin Remi)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah