Headlines News :
Home » , » Foke Layani Warga di Loket Kelurahan Penjaringan

Foke Layani Warga di Loket Kelurahan Penjaringan

Written By Metropost on Selasa, 28 Agustus 2012 | 21.46

JAKARTA, MP - Masih   dalamsuasana Iedul Fitri 1433 H, Gubernur DKI Jakarta H. Fauzi Bowo bersama dengan jajaran pemerinmtah DKI Jakarta melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan warga dan para pegawai di Kelurahan Warakas Kecamatan Tanjung Priok dan Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (27/08). 

Selain bertujuan untuk silaturahmi lebaran di jajaran pegawai kelurahan tersebut, Fauzi Bowo juga secara khusus ingin melihat secara langsung kinerja birokrasi dan pelayanan publik ditingkat kelurahan.
Dalam kunjungan, Senin (27/08) di Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan , Gubernur Fauzi Bowo sempat melayani warga di loket pengurusan dokumen yang berlokasi dilantai satu.  
Pada kesempatan tersebut, gubernur turut menyerahkan berbagai layanan publik seperti akta lahir, KTP, KK, Kartu kesehatan gratis dan kartu sekolah SD-SMA Gratis. Fauzi Bowo juga berjanji akan menambah operasional RT/RW dan akan segera merealisasikan pembangunan infrastruktur.

Fauzi Bowo mengaku, selama lima tahun menjabat kota Jakarta aman dan kondusif, birokrasi semakin baik dan kemiskinan menurun dibanding daerah-daerah lain di nusantara.

“Kita juga akan meningkatkan operasional RT dan RW serta meningkatkan LMK dan KJK serta penguatan kelurahan untuk menunjang program kesejahteraan rakyat,” terang Gubernur.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah