Headlines News :
Home » , , » MTs Negeri Kelara Mewujudkan Pendidikan yang Berkualitas

MTs Negeri Kelara Mewujudkan Pendidikan yang Berkualitas

Written By Metropost on Rabu, 08 Agustus 2012 | 18.20


Jeneponto, MP - Program pendidikan diera globalisasi saat ini sangat tidak gampang, olehnya itu disetiap sekolah memerlukan  tenaga guru atau tim pengajar yang handal dan profesional , agar dapat dikenal, dimanapun  sekolah itu berada. Menurut kepalah sekolah Salma ,S, Ag. kepada metropost bahwa MTs Negeri kelara adalah suatu sekolah unggulan terpavorit. Begitu juga sekolah ini mengalami kemajuan dalam peningkatan mutu peserta didik, selain itu meningkatkan mutu proses belajar mengajar juga peningkatkan  pembelajaran kepada peserta didik guna meraih mutu pendidikan yang optimal.
 MTs Negeri Kelara juga merupakan lembaga pendidikan dakwa, tidak hanya itu sekolah ini juga seperti dengan sekolah lainnya . Hal ini memandang Pendidikan sebagai sarana untuk mempersiapkan generasi muda sebagai generasi penerus yang tangguh dan memiliki keunggulan yang komfotitif dalam memjawab dan memecahkan masalah bangsa dimasa depan.sebab dilihat dari mutu pendidikan akan tampil memperjuakan dan menyelamatkan bangasanya ditengah persaingan global dalam segala aspek kehidupan” kelaknya.
 MTs Negeri kelara memiliki fasilitas yang lengkap, seperti gedungnya yang indah. Sekolah ini juga meraih prestasi yang cukup membanggakan dan memgembirakan. MTs Neg. Kelara jeneponto sul-sel dengan jumlah tenaga pengajar  Guru PNS 33 orang berasal dari berbagai alumni perguruan tinggi. Pendidikan disekolah ini sangat luar biasa karena pendidiknya profesional dan berkompoten pada setiap bidangnya yang siap membimbing generasi muda . Bukan hanya itu saja, sekolah ini semakin banyak kemajuan dan peningkatan baik segi sarana prasarana pembangunannya  dan peningkatan siswa disetiap tahun semakin bertambah.
 Latar belakang pendidikan merupakan sarana untuk mempersiapkan anank-anak bangsa sebagai generasi penerus yang tangguh, memilki keunggulan komfotif dalam memjawab dan memecahkan setiap persolan disekolah yang berhubungan dengan pendidikan.
 Untuk mencapai semuai ini, adanya pengembangan kompetensi tenaga pengajar, yang handal dan berahlak sehinggah mampu menjadikan MTs dalam kualitas keislaman , keterampilan dan kewirausahaan. Dan kemampuan akademik serta mewujudkan iklim sekolah yang islami, meningkatkan keterampilan komputer, menanamkan kesadaran berwirausaha, mewujudkan kompetensi SDM, dibidangnya, ( zul)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah