Headlines News :
Home » , , » PT Golden Marine Santuni 1000 Anak Yatim

PT Golden Marine Santuni 1000 Anak Yatim

Written By Metropost on Senin, 27 Agustus 2012 | 18.46

JAKARTA, MP – PT.Amin Golden Marine yang dipimpin oleh H.Saiful Effendi Amin menggelar acara syukuran dan berbuka puasa bersama dengan membagikan santunan kepada 1000 anak yatim piatu dan fakir miskin sebagai bentuk rasa syukurnya dilingkungan rumahnya, Jl.gg Mesjid, walang Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.


Tokoh masyarakat sekitar, Chairulsyah. Hsb, mengatakan bahwa acara seperti ini dilakukan oleh H.Saiful Amin rutin dilakukan setiap tahunnya, kebetulan saat ini digelar tepat di bulan ramadhan 1433 H. Dikatakannya juga, semua anak yatim piatu yang saat itu diberikan santunan adalah penduduk disekitar sini, dan itu memang yang dikehendaki oleh H.Saiful Amin.

Pembagian santunan diberikan pertama kali secara simbolis oleh Hj.Juariyah (istri H.Saiful Amin) kepada beberapa anak yatim piatu berupa sembako, baju muslim dan sejumlah uang. Terlihat wajah gembira para ank yatim piatu menerima santunan tersebut, seperti yang disampaikan oleh salah satu anak yatim, Rudi (9th) kepada Patroli Bangsa mengatakan,”Saya sangat senang sekali pak, semoga Pak Haji Saiful dan ibu diberikan kesehatan dan rezeki yang banyak, supaya tahun depan memberikan santunan lagi.”ujarnya sambil tersenyum.

Dalam kesempatan tersebut, H.Saiful Amin mengatakan bahwa maksud dan tujuan diselenggarakan acara santunan tersebut adalah sebagai bentuk nyata rasa syukurnya dan seluruh karyawannya atas berkah yang diberikan Allah Swt kepada dirinya, keluarga dan karyawannya, intinya adalah saling berbagi kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu, katanya.
 

Acara pemberian santunan tersebut juga menghadirkan si Raja Dangdut H.Rhoma Irama sebagai pemberi tausiah. Dalam tausiahnya H.Rhoma Irama menyampaikan bahwa bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan ampunan dan berkah, seperti Allah swt memberikan mu’jizatnya kepada para nabi dan rasulnya.

Hadir dalam acara tersebut, Aspam Mabes TNI, Mayjend. Eko, Dandim, danramil, wakil camat koja, Lurah Koja, wakil Lurah Rawa Badak Selatan, tokoh masyarakat dan warga sekitar.(jay)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah