Headlines News :
Home » , » Ramadhan Bersama PT CMNP

Ramadhan Bersama PT CMNP

Written By Metropost on Minggu, 05 Agustus 2012 | 21.52


JAKARTA, MP - PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) Tbk memberi paket santunan ramadhan & idul fitri 1433H, kepada 33 masjid & musholla di Jakarta Utara, 2000 paket sembako untuk keluarga pra sejahtera dibagikan ke-9 Kelurahan yang berada di kolong tol di wilayah Jakarta Utara serta uang Rp 50.000.000 untuk safari ramadhan Walikota Jakarta Utara.

Direktur Utama PT CMNP Tbk, Muhammad Yusuf Hamka mengungkapkan setiap hari selama bulan suci ramadhan, CMNP juga membagikan kurang lebih 1.000 paket makanan dan takjil untuk berbuka puasa secara grtais kepada masyarakat umum tanpa terkecuali.

"Kita menyediakan 1.000 paket untuk berbuka puasa. Tujuannya untuk berbagi rasa dan kebersamaan dengan masyarakat," ujar M.Yusuf Hamka dalam acara peresmian Masjid Nur Siti & memberi paket santunan ramadhan & idul fitri 1433H di Gedung CMNP, Yos Sudarso Kav 28 Jakarta Utara.

"Kegiatan pemberian sembako dan santunan seperti ini bukan yang pertama kali dilakukan CMNP melainkan dilakukan setiap tahunnya, tetapi tahun ini ada yang berbeda karena selain memberi sembako dan santunan di gelar pula buka puasa gratis serta peresmian Masjid Nur Siti di Gedung CMNP yang saat ini diresmikan," katanya.

Dalam serangkaian program CSR yang di gelar CMNP, turut hadir Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono untuk meresmikan Masjid Nur Siti di Gedung CMNP sekaligus menerima secara simbolis paket santunan ramadhan dan idul fitri 1433H tersebut.

Bambang meminta kepada PT CMNP agar tidak hanya membuat tenda berbuka puasa gratis di 1 tempat saja yaitu halaman PT CMNP, tetapi harus di beberapa titik di Jakarta Utara agar banyak masyarakat yang merasakannya. "Bisa jadi dengan digelarnya di beberapa titik untuk berbuka puasa gratis, bisa menjadi contoh untuk perusahaan lain agar meniru apa yang dilakukan CMNP tersebut," tambah Bambang.

"Mudah-mudahan paket sembako ini bisa bermanfaat dan ini sebagai satu alat untuk  menciptakan masyarakat yang makmur, serta Masjid ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dengan tujuan dapat mempererat tali silaturahmi ukhuwah islamiyah diantara jajaran direksi PT CMNP," ujar Bambang saat menandatangani prasasti peresmian Masjid Nur Siti Gedung CMNP dengan didampingi jajaran direksi PT CMNP Tbk. (Idris)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah