Headlines News :
Home » , , » Ratusan Rumah di Kapuk Muara Hangus Dilalap Sijago Merah

Ratusan Rumah di Kapuk Muara Hangus Dilalap Sijago Merah

Written By Metropost on Kamis, 23 Agustus 2012 | 22.45

JAKARTA, MP - Ratusan  rumah petak di kampung  Rawa Indah, RT10/04, kelurahan  Kapuk Muara, kecamatan  Penjaringan, Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (22/8) siang, hangus terbakar rata dengan tanah.

Musibah kebakaran terjadi  sekitar pukul:09.30 WIB dan baru dapat dipadamkan sekitar pukul  12.05. Api sangat  cepat membesar karena angin besar, ditambah lagi bangunan umumnya semi permanent terbuat dari kayu. Namun sumber api belum bisa diketahui.

Ka Dinas Kebakaran  Paimin Napitupulu turun langsung memimpin pemadaman api dengan mengerahkan  26 unit DPK, 17 dari JU, 6 dari Dinas dan 3 DPK dari Jakarta Barat .

Tak lama kemudian Petugas dari Sudin Sosial dan PMI serta dari  Sat Pol PP Jakut meluncurkan  petugasnya, pihak Sudin Sosial membuat 3 tenda  peleton  yang tak jauh dari lokasi kebakaran.

Untuk Dapur Umum, hari pertama  siang itu mengirimkan 500 nasi bok/ bungkus,  dan sore harinya. Sedangkan hari ini Kamis (23/8) ujar Ka Sudin Sosial Jakut  Ika Lestari Aji mengirimkan 900 nasi bungkus untuk korban kebakaran yang berada di Kapuk Muara, kecamatan Penjaringan.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah