Headlines News :
Home » , » Sehari, 5 Kebakaran Terjadi di Jakarta

Sehari, 5 Kebakaran Terjadi di Jakarta

Written By Metropost on Jumat, 24 Agustus 2012 | 17.26

JAKARTA, MP - - Kebakaran di kawasan padat penduduk kembali terjadi, untuk hari ini, Jumat 24 Agustus 2012 tercatat lima persitiwa kebakaran yang menyebar di beberapa wilayah Jakarta. Dari peristiwa tersebut diketahui ada satu orang meninggal karena serangan jantung.

Menurut Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana DKI Jakarta, Paimin Napitupulu lima kebakaran itu diantara di kawasan Mangga Besar, Tamansari Jakarta Barat, kemudian di RW 01 RT 6,7,8,9 dan RW 03 RT 6, Kelurahan Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat.

Selain itu juga, kebakaran terjadi di kawasan Jalan Bangka 2 No 61. RT 7, RW 3, Kelurahan Pelamampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dan  Kramat Pulo, Jakarta Pusat dan salah satu kawasan di dekat TMII.

"Di tiap tempat berbeda-beda jumlah rumah yang terbakar, paling banyak di kawasan Tanah Sereal, Tambora Jakarta Barat berjumlah 66 rumah. Di sana juga ada yang tewas karena serangan jantung, hanya satu orang korban jiwa," ujar Paimin.

Untuk rumah yang terbakar di kawasan Jalan Bangka berjumlah 15 rumah, sedangkan di kawasan Kramat Pulo berjumlah 5 rumah. Berdasarkan informasi yang diterima, ada salah satu warga yang pingsan dalam kebakaran di tempat itu, dirinya hendak menyelamatkan diri saat melihat api yang dengan cepat menyambar.

Sebanyak 30 unit pemadam kebakaran datang ke lokasi kebakaran di Kramat Pulo. "Hampir semua yang terbakar merupakan rumah semi permanen. Kebanyakan rumah terbakar disebabkan karena korsleting listrik tetapi tidak semua penyebabnya sama," kata Paimin.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah