Headlines News :
Home » , » Suryawati Lapotende : Keluhkan Drainase Jalan Provinsi Di Ngapa

Suryawati Lapotende : Keluhkan Drainase Jalan Provinsi Di Ngapa

Written By Metropost on Rabu, 08 Agustus 2012 | 18.54


KOLAKA M.P - Kel. Ngapa Kec.Wundulako Kab. Kolaka adalah salah satu kelurahan yang cukup maju dibanding dengan beberapa tahun sebelumnya.
            Semenjak dipimpin oleh seorang Lurah Wanita,  Suryawati Lapotende, pembangunan di kelurahan ini boleh dikatakan sukses dari beberapa bantuan pemerintah seperti blockgrant telah diolah dengan baik.
Adanya pembuatan jalan usaha tani, pembuatan drainase, perbaikan pasar, serta pembangunan los pasar, dan masih banyak lagi yang menyentuh hati warga Kel. Ngapa. tentunya sangatlah wajar bila Suryawati Lapotende berbangga diri ketika lomba kelurahan tingkat provinsi mendapat juara II.
            Namun masih ada yang menjanggal di hati ibu lurah ini yang membuatnya prihatin yaitu jalan poros di Kelurahan Ngapa yang tentunya jalan provinsi yang selalu banjir jika hujan deras terkadang luapan airnya masuk kerumah warga ini diakibatkan  karna tidak adanya drainase di sebagian jalan ini, apalagi mengingat jalan ini yang menghubungkan Kab.Kolaka - Kab.Bombana, “Harapan kami agar pemprov dan pemkab lebih serius menanggapi apa yang selama ini kami harapkan, agar warga kel. ngapa bisa bernafas lega ketika hujan deras tiba”, tandasnya     (asdin remi).
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah