Headlines News :
Home » , » TASRIN, S.Pd : Sungai Lamekongga Rawan Banjir

TASRIN, S.Pd : Sungai Lamekongga Rawan Banjir

Written By Metropost on Rabu, 08 Agustus 2012 | 18.52


KOLAKA, MP - Dalam mewujudkan aspirasi masyarakat tidaklah semudah membalikkan telapak tangan , harus dibarengi dengan program yang baik serta semangat kerja yang tinggi, dan tentunya partisipasi aktif dan swadaya masyarakat. Membangun adalah visi-misi seorang pemimpin. sebagai Lurah Lamekongga, Kec.Wundulako-kab. Kolaka, Tasrin, S.Pd, terus berfikir dan berusaha untuk kemajuan kelurahannya.
            Sejumlah prestasi telah banyak diberikan untuk masyarakat Lamekongga dan tentu sebagian besar adalah dukungan masyarakat. contoh pembangunan kantor tapal batas 3 unit, rabat jalan drainase, dan Kel. Lamekongga pernah penjuarai tingkat provinsi berhasil menyambet peringkat 1.
“Kami sangat berterima kasih pada pemkab yang selalu memberikan dukungan melalui bantuan blockgrant, PNPM dan masih banyak lagi, namun satu yang sangat kami harapkan, kedepan pemkab dan menyalurkan bantuannya yaitu pembenahan rumah, karna warga kami masih banyak yang masih menggunakan atap rumbia bahkan sudah tidak layak diikatakan atap, dan daripada itu, kami juga membutuhkan bronjong buat penaggulangan banjir, memang pada tahun 2011, pernah ada bantuan sepanjang 150 m pembuatan bronjong, tapi masih adalagi tepian sungai rawan banjir sepanjang 350 m – mudah-mudahan pemerintah kab. kolaka dapat memberikan bantuannya buat masyarakat lamekongga”, ujar beliau dengan penuh harap.(asdin remi)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah