Headlines News :
Home » , » Walikota Jakut Gelar Apel dan Halal Bi halal

Walikota Jakut Gelar Apel dan Halal Bi halal

Written By Metropost on Senin, 27 Agustus 2012 | 19.53

JAKARTA, MP - Hari ketiga yang jatuh pada hari Senin (27/8) masuk kerja setelah libur lebaran, Pemerintah Kota Jakarta Utara menyelenggarakan apel bersama di halaman Plaza Barat Kantor Walikota Jakarta Utara.
Dalam apel tersebut di ikuti oleh Wakil Walikota, Sekko, para Asisten, Ka Sudin, Bagian, Camat, Lurah, serta Pegawai Negeri Sipil dan jajarannya di lingkunga Kota Administrasi Jakarta Utara.
Di sela – sela  apel yang dipimpin langsung oleh Walikota H Bambang Sugiyono menyampaikan terima kasih pada jajarannya yang telah aktif menjalankan tugasnya, baik saat puasa Ramadhan maupun pasca lebaran hingga saat ini kondisi Jakarta Utara masih dalam suasana yang kondusif.
Walikota juga mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin  secara pribadi maupun sebagai Walikota Jakarta Utara, baik kepada jajarannya maupun masyarakat Jakarta Utara, karena mungkin dalam memberikan pelayanan masih merasa kurang maksimal ujarya di sela – sala apel Senin pagi.
Oleh sebab itu, Walikota berharap pasca Idul Fitri ini, semua jajarannya dapat meningkatkan kinerja sehingga pelayanan yang akan diberikan kepada masyarakat dapat lebih maksimal. Usai apel bersama, acara dilanjutkan dengan halal bi halal Walikota dengan Pejabat dan staf.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah