Headlines News :
Home » , » Foke hadiri Halal bihalal DPW KKSS Jakut

Foke hadiri Halal bihalal DPW KKSS Jakut

Written By Metropost on Senin, 03 September 2012 | 20.29

JAKARTA, MP -Pasca Idul Fitri 1433 H, Dewan Pimpinan Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (DPW KKSS) Jakarta Utara menggelar kegiatan Halal Bihalal, Minggu (02/09) bertempat di GOR Tanjung Priok, Sunter Agung, Jakarta Utara. 

Dalam sambutannya Ketua DPW KKSS Jakarta Utara Ahmad Thahir Datu menuturkan, dengan hadirnya Bapak Gubernur DKI Jakarta H. Fauzi Bowo kami terharu dan sangat bangga dengan hadirnya bapak dalam kegiatan ini. Kegiatan ini bisa terlaksana karena tidak lepas dari adanya peran aktif Ketua Umum KKKS serta para tokoh-tokoh dan pengurus KKSS. 
Masih dikatakan oleh Ahmad, dalam kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur DKI Jakarta, karena warga kami bisa hidup tenang dan beraktifitas dengan tenang serta kondusif, hal ini tidak lepas dari kerja keras Bapak Gubernur DKI Jakarta dan Walikota Jakarta Utara dan jajarannya.

Disampingi itu juga anak-anak kami telah merasakan sekolah gratis, kesehatan gratis serta jalanan yang bagus, itu semua berkat kerja keras Bapak Gubernur DKI Jakarta."Untuk persoalan macet, dalam hal ini saya melihatnya, hal ini di sebabkan karena kurang dispilinnya para pengendara,' kata Ahmad Thahir Ratu. 
Selian itu pula kami juga senang, bahwa warga kami dalam melaksanakan tugas dan kegiatan selalu didukung dan terus mendapatkan dorongan dari Bapak Gubernur dan Walikota Jakarta Utara. KKSS dalam hal ini mempunyai banyak kegiatan dan siap berbuat yang terbaik.

Dalam kesempatan ini juga saya mengucapakan terimakasih kepada warga KKSS yang telah berbaur dengan etnis lain, yang pada akhirnya bersama-sama mengisi pembangunan, kata Ahmad. 
Sementara itu Ketua Umum Pimpinan Pusat KKSS, Abdul Rifai, menyatakan, kita harus bersyukur kepada Allah SWT karena pada hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan Halal Bihalal bersama Bapak Gubernur DKI Jakarta. Kehadiran Bapak Gubernur DKI Jakarta sungguh sangat membanggakan, dan sebagai anak bangsa kami dalam hal ini selalu taat kepada pimpinannya. 
Dalam sambutannya Gubernur DKI Jakarta H. Fauzio Bowo mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih atas pemberian sarung lipah sabe serta songko guru dan pemberian gelar Daeng Magasih.

Ini adalah amanah kepada saya dari keluarga besar KKSS DKI Jakarta pada umumnya dan Jakarta Utara pada khususnya. Disampingi itu juga ini adalah amanah kepada saya untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan serta ketertiban untuk seluruh warga DKI Jakarta. 
Masih diungkapkan oleh Gubernur DKI Jakarta, dengan terus terjaganya keamanan, kenyamanan dan ketertiban di DKI Jakarta, sehingga  pertumbuhan dan kesejahteraan bisa kita bagi kepada suluruh warga Jakarta. Semoga Allah SWT terus memberikan nikmat yang lebih besar lagi bagi DKI Jakarta, tambahnya. 
Dalam kesempatan tersebut Gubernur DKI Jakarta, juga mengajak seluruh umat Islam untuk terus bersatu dan memegang teguh Ukhuwuah Islamiyah, dengan hal itu Insya Allah aspirasi seluruh umat islam warga DKI Jakarta dapat terus menghiasi DKI Jakarta.

Saya juga mengucapkan terima kasih atas peran serta aktif warga KKSS dalam pembangunan di DKI Jakarta, dan kami dalam hal ini sangat menghargai keuletan dan kerja keras dari seluruh warga Jakarta, dan untuk itu mari kita jaga terus.  Insya Allah, dengan kebersamaan kita bisa membawa Jakarta lebih sejahtera, maju dan lebih dekat lagi kepada Allah SWT," tambah Gubernur DKI Jakarta.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Gubernur DKI Jakarta H. Fauzi Bowo, Ketua Umum  DPP KKSS Abdul Rifai, Ketua DPW KKSS Jakarta Utara Ahmad Thahir Datu, Bupati Kutai Timur Isran Noor, Ketua dan anggota FKPPI Jakarta Utara, Walikota Jakarta Utara H. Bambang Sugiyono, Wakil Walikota Jakarta Utara H. Natsir Sabara, anggota DPRD DKI Jakarta KH. Ashari Jamal, Kepala Bazis Jakarta Utara M. Alwi, Camat Tanjung Priok H. Supriyono, Lurah Sunter Agung Indria Hilmi, pengusaha sukses dari KKSS Jakarta Hj. Maemunah, serta tamu undangan.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah