Headlines News :
Home » , » Gubernur DKI Janji Tambah Dana OP RT

Gubernur DKI Janji Tambah Dana OP RT

Written By Metropost on Senin, 03 September 2012 | 20.33

JAKARTA, MP -
Untuk mempererat jalinan silaturahmi dan kebersamaan Gubernur DKI Jakarta H. Fauzi Bowo beserta jajaranya  melaksanakan silaturahmi di Kelurahan Ancol Kecamatan Pademangan Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (03/09).
 
Menurut Gubernur DKI Jakarta H. Fauzi Bowo menuturkan, bahwa maksud dan tujuan dari adanya kegiatan ini untuk mempererat kebersamaan diantara kita. Gubernur dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa lurah dan jajarannya adalah aparat saya terdepan melayani warga.
 
“Jika kinerja bagus maka bagus pula kinerja Gubernur DKI Jakarta, maupun sebaliknya jika kinerja lurah dan jajarannya buruk maka buruk pula kinerja keatas hingga tingkat Gubernur, “kata H. Fauzi Bowo.
 
Masih diungkapkan oleh Gubernur DKI Jakarta, sudah barang tentu lurah saya dalam hal ini tak bisa bekerja dan tentu saja memerlukan dukungan para ketua RT dan RW, LMK dan masyarakat sehingga bisa berjalan lebih baik lagi.
 
Dalam kesempatan itu Gubernur DKI Jakarta H. Fauzi Bowo memberikan apresiasi tinggi atas kinerja RT dan RW, karena itu Gubernur berjanji akan memberikan tambahan dana OP bagi RT dan RW dalam waktu 2 tahun lagi.
 
 “Hal itu telah saya hitung dan saya bukan orang tukang janji, saya sudah hitung 2 tahun lagi dana OP bagi RT dan RW saya double. Demikian diungkapkan oleh Gubernur DKI Jakarta H. Fauzi Bowo, Senin (03/09).
 
Masih ditambahkan Gubernur DKI Jakarta dalam hal pengelolaan anggaran, DKI Jakarta mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dan saya berharap kedepan pengelolaan keuangan lebih profesional lagi.
 
Dalam hal pendidikan dan kesehatan, masih diungkapkan oleh Gubernur DKI Jakarta, yaitu saat ini di DKI Jakarta telah menerapkan wajib belajar 12 tahun, serta memberikan perhatian yang tinggi dalam bidang kesehatan.
 
Dibidang kesehatan, saat ini di setiap  puskesmas kelurahan telah mendapatkan predikat pengakuan internasional dengan meraih ISO, sedangkan di Puskesmas Kecamatan secara bertahap, kini telah dilengkapi dengan fasilitas rawat inap, tambah H. Fauzi Bowo.
 
Gubernur juga menyerahkan secara simbolis kepada dua orang peminjam KJK di kelurahan Ancol, dan memberikan apresiasi atas kinerja KJK yang dinilai cukup bagus.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten DKI Jakarta Hj. Silviana Murni, Kepala Dinas PJU dan Energi, Wakil Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Agus Suradika,  Wakil Walikota Jakarta Utara H. Natsir Sabara, Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara Bambang Suheri, Kepala Suku Dinas Sosial Ika Lestari Adji , Kepala Suku Dinas Dukcapil Jakarta Utara Edison Sianturi, Camat Pademangan M. Efiskal, Lurah Ancol Arahap, Ketua LMK Kelurahan Ancol Sukirno dan anggota, Dahlan ketua dan Pengurus KJK PEMK Kelurahan Ancol, Ketua RT dan RW se-Kelurahan Ancol, , serta tamu undangan.(IDRIS)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah