Headlines News :
Home » , , , » Halal Bihalal Dengan Wartawan, Jadi Agenda Rutin di Jakarta Timur, Bagaimana dengan Jakarta Utara?

Halal Bihalal Dengan Wartawan, Jadi Agenda Rutin di Jakarta Timur, Bagaimana dengan Jakarta Utara?

Written By Metropost on Minggu, 16 September 2012 | 13.30


JAKARTA - Walikota Jakarta Timur Drs. H. Murdhani, MH, melakukan silaturahmi sekaligus halal bi halal dengan para wartawan yang biasa melakukan liputan di wilayah Jakarta Timur, di Restoran Munik, Jl. Matraman Raya, Kelurahan Kebon Manggis, Matraman.

Kegiatan yang telah menjadi agenda rutin ini juga dihadiri Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Jakarta Timur Andriyansyah, serta pimpinan dan staf Sudin Kominfomas Jakarta Timur.

Kasudin Kominfomas Jakarta Timur Yunus Azizy mengatakan, pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan kerja yang selama ini telah terbina dengan baik antara Walikota Jakarta Timur dengan para wartawan, baik dari media cetak maupun elektronik yang sehari-harinya bertugas di Jakarta Timur.

Selain itu, kegiatan ini sekaligus halal bi halal setelah perayaan hari Raya Idul Fitri. “Silaturahmi antara Walikota Jakarta Timur dengan wartawan ini, merupakan agenda rutin untuk saling mengenal dan mempererat hubungan kerja yang selama ini telah terjalin dengan baik,” katanya, Rabu (5/9).

Sementara itu Walikota menyambut baik kegiatan ini dan berharap selain untuk bersilaturahmi juga sebagai ajang tukar pikiran dengan para wartawan. Menurut Walikota, tanpa bantuan dari media massa program-program pembangunan di Jakarta Timur tidak dapat terinformasikan dengan baik ke masyarakat, sehingga hubungan yang telah terbangun harus ditingkatkan terus.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para wartawan yang selama ini bertugas di Jakarta Timur.  Tanpa bantuan wartawan, informasi dan program pembangunan tidak dapat sampai ke masyarakat,” katanya.

Secara terpisah, rasa kecewa justru disayangkan oleh kalangan wartawan yang bertugas dilingkungan Walikota Jakarta Utara.

“Kami sangat kecewa justru H.Bambang Sugiyono yang saat ini menjabat Walikota JakartaUtara, secara perlahan menghilangkan acara silahturahmi dengan para wartawan. Kita tidak tahu pasti, apa penyebab tidak adanya halal bi halal yang telah menjadi agenda rutin pada tahun-tahun sebelumnya ini,” ungkap Pimpinan Umum Metro Post Engkos Koswara, disela-sela kegiatan halal bi halal yang digelar sendiri dari kalangan wartawan di Media Center Jakarta Utara.

Menurutnya, Walikota Jakarta Utara yang sebelumnya dijabat Effendi Anas tidak pernah menghilangkan agenda rutin kegiatan keakraban itu melalui jumpa pers maupun halal bi halal.

Bahkan, Effendi Anas yang saat ini telah menjabat sebagai Kasat Pol PP Provinsi DKI, tak segan-segan untuk memanggil wartawan hanya untuk sekedar tukar pendapat.(jay)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah