Headlines News :
Home » , » Pembukaan HAORNAS di GOR Jakarta Utara

Pembukaan HAORNAS di GOR Jakarta Utara

Written By Metropost on Kamis, 13 September 2012 | 20.26

JAKARTA, MP - Pemerintah Daerah DKI Jakarta akan memberikan jaminan kesehatan para atlet DKI Jakarta yang dianggap berprestasi dan memberikan kontribusi membawa nama baik Kota Jakarta.

Hal itu disampaikan Gubernur DKI Jakarta yang di wakili Assisten Pemerintahan Sekretaris Daerah Provinsi Sylviana Murni dalam kesempatan pembukaan Hari Olaraga Nasional tahun 2012, di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU), Jumat (07/09/2012). Dengan mengangkat tema, mari kita bersama masyarakat olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

"Jaminan kesehatan akan kita berikan sebagai bentuk apresiasi Pemda DKI Jakarta terhadap olahragawan berprestasi dan kartu jaminan kesehatan ini dapat di akses di 88 Rumah Sakit yang ada di Kota Jakarta," jelas Sylviana.

Sylviana yang hadir bersama Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono dan sejumlah pejabat teras DKI Jakarta disambut antusias oleh peserta lomba yang memenuhi ruang gelanggang tersebut.

Adapun perlombaan yang digelar dalam kegiatan tersebut yaitu, Lomba Catur antar Kecamatan di Jakarta Utara, Pertandingan Lomba Tenis Meja antar Kecamatan se-Kota Administrasi Jakarta Utara, Pertandingan Lomba Catur Antar Kecamatan se-Kota Administrasi Jakarta Utara, Pertandingan Lomba SKJ antar Kecamatan se-Jakarta Utara, Pertandingan Lomba Aerobic Antar Kecamatan se-Jakarta Utara, serta Ajang kreatifitas Jakarta Utara.

Pada kesempatan itu, Sylvi juga mendukung kontingen DKI Jakarta yang berlaga pada PON di Riau agar menjadi juara umum. "Mari kita dukung atlit kita yang sedang berlaga, mari kita dukung program-program yang ada. Dan mari mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga," imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Disorda) DKI Jakarta Ratiyono, Kepala Suku Dinas Orda Jakarta Utara Eduward Situmeang, Kasudin Sosial Ika Lestari Aji, Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara Bambang Suheri, Ketua Forum LMK Jakarta Utara Zamrud Paudi dan LMK Jakarta Utara, serta Camat dan Lurah Jakarta Utara.(idris)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah