Headlines News :
Home » » Puskesmas Matandahi Kekurangan Fasilitas

Puskesmas Matandahi Kekurangan Fasilitas

Written By Metropost on Sabtu, 01 September 2012 | 15.56


Konut MP, Puskesmas matandahi yang berlokasi di desa bende kecamatan motui kabupaten konawe utara , sejak di fungsikannya puskesmas tersebut masyarakat sudah tidak mengalami kesulitan dalam melakukan pengobatan jika terjadi angguan kesehatan khususnya masyarakat sekecamaan motui.
Kepala puskesmas matandahi Dr.H.Mundar Marzuki  kepada Metro Post  di ruang kerjanya pekang lalu , bahwa bangunan ini di funsikan sejak tahun 2010 lalu , hanya saj fasilitas belum secara keseluruhan terpenuhi seperti fasilitas kendaraan roda empat  yakni  mobil ambulance guna mengatisipasi jika sewaktu-waktu ada pasien mengalami kondisi yang sangat kritis yang harus dilakukan  rujukan kerumah sakit umum. Ucapnya.
Disamping itu saya juga sangat membutuhkan tenaga farmasi untuk menagi obat-obatan  dan sementara ini saya juga di temanai oleh dua dokter umum.
 Walaupun puskesmas matandahi ini masih banyak kekurangan , namun kepala puskesmas beserta tanaga medis lainnya terus berusaha semaksimal mungkin ,melakukan pelayana terhadap masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.
Menurut , Mundar Marzuki bahwa puskesmas matandahi sangat menharapkan perhatian pemerintah atas kekurangan yang ada di puskesmas ini terutama  fasilitas kendaraan roda empat AMBULANCE dan  tenaga farmasi  yang sampai saat ini belum ada,tandasnya. (zl/Rudia)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah