Headlines News :
Home » » Tabrakan Beruntung Di By Pass

Tabrakan Beruntung Di By Pass

Written By Metropost on Sabtu, 01 September 2012 | 16.01


Kendari MP, Tabrakan beruntung yang terjadi di jalan by pass depan rumah makan silvana tepak dekat pantai kendari selasa 7/8/2012 sekitar pukul 10.00 wita, hampir merenggut jiwa . sebuah truk kontainer menabrak dua truk tronton yang sedang  parker saat menhindari sebuah mobil  kijang innova .
Kejadian tersebut ,berawal ketika truk kontainer yang melaju dengan kecepatan tinggi menuju arah wua-wua dari arah pelabuhan kontainer. Kendaraan yan bernomor polisi DT.9122 BE yang memuat barang  campuran . dalam perjalanan , tiba-tiba sebuah mobil innova dari jalur berlawanan hendak memutar arah , sopir kontainer  itu pun berusaha menhidarinya , namun hanya menhamtan  dua mobil tronton yang masing – masing ber nomor polisi DD 9542 AL dan DD 9430 YA yang sedang parkir di by pass.
Ketiga, truk tersebut  bagian depannya  mengalami kerusakan . pengankut container itu langsung tersungkur dan melintang di jalan raya dan membuat arus lalu lintas macet . dalam kejadian itu beruntung tidak ada korban jiwa . hanya tiga korban yang mengalami luka-luka  mereka adalah buruh kontainer itu. Ketiga korban itu di larikan kerumah sakit RSUD Sultra dan RS Santana.
Idin dengan nama samaran yang di komfirmasi wartawan  yang salah seorang saksi, mengatakan tabrakan terjadi karena mobil kontainer melaju dengan kecepatan tinggi  sampai di TKP satu unit mobil innova dari arah wua-wua hendak membelok untuk kembali di arah yang sama.
‘Kami ,sedang parker dan istrahat, namun tiba-tiba ada mobil innova yang belok, truk kontainer dengan kecepatan tinggi berusaha untuk menhindar. Mobil innova selamat tetapi mobil tronton yang sedang parkit di tabrak lalu truk kontainernya menabrak trotoar, jelas salidin.
Kondektur truk tronton yang di tabrak , setelah menabrak truk bernopol DD 9542 AL denga hantaman begitu keras , sehinggah truk tersebut juga melaju menabrak kendaraan yang ada di depannya  DD 9430 YA. Tiga orang penumpang terlempar namun tidak begitu parah karena langsung di selamatkan di antara kerumah sakit, katanya .
Sopir kontainer belakangan, di keketahui  bernama  Unding. Ia tidak mengalami luka apapun , namun saat ditanya kejadian tersebut, awal hany berdian dan termenung karena mengku sangat trauma dengan kejadian itu. Akibatnya barang muatan tersebut di pindahkan pada kontainer lainnya untuk di ditribusi.
Innova itu langsung membelok, padahal kami berusaha untuk menhindar padahal di samping ada sedang parkir sehinggah sulit untuk di hentikan dan langsung menabrak . barang dalam container itu semua pesanan dan akan di distribusib di 20 toko di kota kendari, kata unding.
Kerugian rusaknya dua truk itu, ditaksir bisa mencapai ratusan juta rupiah. Biaya bagian depan satu truk memcapai sekitar  Rp. 70 juta . di tempat terpisah kasat lantas polres kendari AKP Wiraga yang di komfirmasi wartawan , mengatakan menurut  beberapa saksi, pada saat salah satu berbelok arah depannya, dia tidak bisa menguasai kendaraannya lalu  membantik setirnya  hingga  menghamtan  dua truk lainnya yang sedang parkir .zl/jas
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah