Headlines News :
Home » » Terserempet Mobil, Warga Hadang Sejumlah Kendaraan

Terserempet Mobil, Warga Hadang Sejumlah Kendaraan

Written By Metropost on Rabu, 05 September 2012 | 19.09

ilustrasi

MOROWALI,MP - Ratusan massa menghadang sejumlah kendaraan yang tengah melintas di jalan kampung bugis kecamatan petasia kabupaten morowali sulawesi tengah, sabtu malam (04/08) warga kesal karena salah satu keluarga mereka di keroyok oleh rombongan yang di duga tim sukses calon bupati morowali.

 Polisi yang berada di tengah kerumunan massa berusaha untuk meredam amuk warga. Kejadian berawal saat sudin korban pengeroyokan pulang dari tempat kerjanya dengan mengendarai sebuah mobil, korban berusaha untuk melambung mobil rombongan tim sukses,  namun tiba tiba mobil yang di duga ikut dalam rombongan tim sukses berhenti dan korban pun ikut berhenti.

Tiba-tiba korban langsung di pukul hingga robek di bagian pelipis sebelah kiri, selain itu korban mengaku di cekik di bagian leher serta memar di bagian kepala sudin(korban pengeroyokan).

Massa yang kesal akhirnya merusak sejumlah baliho calon bupati morowali serta menghadang sejumlah kendaraan yang tengah melintas di jalan kampung bugis, polisi dari polres morowali berusaha untuk meredam amuk massa, namun warga tidak terima ketika pelaku pengeroyokan tidak segera di proses  secara hukum.

Korban akhirnya di bawa ke polsek setempat serta sejumlah saksi yang ikut dalam rombongan tim sukses calon bupati untuk di mintai keterangan. (A.Baso Herry)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah