Headlines News :
Home » , » Dealer CV Berkat Jaya Motor Rugikan Konsumen

Dealer CV Berkat Jaya Motor Rugikan Konsumen

Written By Metropost on Minggu, 21 Oktober 2012 | 15.27


Morowali,MP - Untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Morowali khususnya yang berdomisili di Bungku Tengah agar berhati-hati bila ingin mengambil motor kredit di dealer CV Berkat Jaya Motor. Jufri Lakoro, salah satu konsumen yang dirugikan menuturkan bila dealer tersebut diduga melakukan pembohongan sehingga merugikan dirinya.

 “ Dalam kwitansi pembayaran pertama tertulis uang muka Rp.2.500.000 dan angsuran kredit Rp.693ribu selama 30 bulan, itu sudah saya lunasi, tapi ketika mau mengambil BPKB nya ,pihak dealer menolak mengeluarkan dengan alasan harus membayar 6 bulan lagi”, terang Jufri oleh media ini.

Jufri yang berprofesi sebagai wartawan media cetak, akan memperkarakan masalah tersebut kepada pihak yang berwajib sebab dealer sudah melakukan pembohongan terhadap konsumen.

“ Saya akan laporkan masalah ini kepolisi untuk diproses secara hukum, inikan namanya pembohongan, saya saja dikasih begini pasti ada banyak yang mengalami masalah seperti ini”, ancam Jufri.

Selain akan memperkarakan masalah tersebut, Jufri juga akan meminta ganti rugi pengembalian seluruh angsuran dan uang muka motor.

“ Kalau seperti ini, lebih baik uang muka ditambah total angsuran selama 30 bulan dikembalikan saja dan motor itu silahkan pihak dealer mengambilnya kembali”, pungkasnya.(A.baso Hery.S )
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah