Headlines News :
Home » , » Hj. Tatiek Fauzi Bowo Berpamitan dengan TP PKK Jakut

Hj. Tatiek Fauzi Bowo Berpamitan dengan TP PKK Jakut

Written By Metropost on Selasa, 02 Oktober 2012 | 18.12

JAKARTA, MP - Ketua TP PKK DKI Jakarta, Hj. Tatiek Fauzi Bowo bersama rombongan melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan para pengurus Dharma Wanita Persatuan dan Anggota TP PKK wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (1/10), di Lantai 14 Kantor Walikota Jakarta Utara.
Hj. Tatiek Fauzi Bowo dalam kesempatan tersebut menuturkan, banyak masukan yang diberikan oleh para kader PKK dan tentu saja memerlukan tindak lanjut dari kami. Dalam kesempatan itu juga, dirinya juga mengucapakn terima kasih atas peran serta aktif seluruh kader untuk menyukseskan program TP PKK.

PKK sebagai simbol melalui pendekatan berbasis kelurga telah masuk ke basis lingkungan terkecil di masyarakat yaitu kelurga, hal ini semata-mata untuk memberikan kesejahteraan warga DKI Jakarta. Seluruh kader PKK telah bekerja keras dan kerja cerdas , tentu saja sangat dirasakan langsung oleh warga Jakarta, terang Hj. Tatiek Fauzi Bowo.

Masih diungkapkan oleh Hj. Tatiek Fauzi Bowo, selama 5 tahun kita telah berkerja secara bersama-sama untuk Jakarta yang lebih baik lagi. Petemuan ini sebagai pertemuan keluarga, dan kita tidak pernah mengucapkan selamat berpisah kepada keluraga yang kita cintai, karena orang yang cintai selalu ada di hati kita.

Selamat bertemu kembali di waktu dan tempat lain. Dalam kesempatan itu ia juga menitipkan kepada para ibu-ibu untuk tetap semangat, dan saya juga mohon maaf apabila ada kesalahan dan kehilafan selama dalam kebersamaan kita selama ini, tambah Hj. Tatiek Fauzi Bowo.

Sementara itu Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Hj. Naniek Bambang Sugiyono, mengucapakan terima kasih atas bimbingan Ketua TP PKK DKI Jakarta.

Dalam kesempatan itu juga, Hj. Naniek juga memohon maaf belum bisa memberikan juara I, namun dalam hal ini sudah banyak keberhasilan yang telah kami raih, seperti Juara II Lomba LBS dan Juara II Lomba Kinerja TP PKK Tingkat Nasional keluar sebagai Juara II.

Kami masih berharap agar ibu dan pengurus dapat terus memberikan bimbingan kepada seluruh kader TP PKK Jakarta Utara, harap Ny. Hj. Naniek Bambang Sugiyono.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah