Headlines News :
Home » , » Ledakan Bom, Guncang Ketenangan Warga Kecamatan Limbo

Ledakan Bom, Guncang Ketenangan Warga Kecamatan Limbo

Written By Metropost on Senin, 15 Oktober 2012 | 18.25


SULAWESI TENGAH, MP - Terjadi ledakan bom di sebuah rumah warga bernama ibu nurhayati umur 35 tahun warga desa korowou dusun 2 lee rt 09, kecamatan limbo, kabupaten morowali, sulawesi tengah, pada sabtu malam (30/09/12)sekitar pukul 21:00.
Warga desa korowou kecamatan limbo, kabupaten morowali, Sulawesi tengah dikagetkan suara ledakan yang sangat keras di salah satu rumah warga bernama ibu nurhayati (35 tahun) ledakan ini terjadi pada sabtu malam sekitar pukul 21:00 wita.
Awalnya menurut nurhayati pemilik rumah, sebelum bunyi ledakan dia yang aktifitasnya hanya menjual di depan  rumahnya, Menurutnya seorang lelaki setengah baya dengan menggunakan sepeda motor sudah tiga kali mondar mandir di depan rumahnya, orang tersebut singgah membeli rokok dan menutup wajahnya dengan menggunakan masker dan memakai jaket warna hitam, setelah kurang lebih satu jam nurhayati langsung menutup kiosnya lalu masuk kekamar tidurnya bersama kedua anaknya, tiba-tiba suara ledakan yang sangat keras terdengar dari dalam kamarnya, karena ketakutan ibu nurhayati tidak berani untuk keluar dari kamar wwc ibu nurhayati, pemilik rumah.
Minggu siang gabungan tim identifikasi dari polres morowali dan polda sulteng melakukan olah tkp di tempat ledaknya yang di duga bom di depan rumah ibu nurhayati.
Sementara itu kerusakan akibat ledakan pada sabtu malam berupa kaca jendela bagian depan pecah serta atap seng bocor akibat terkena serpihan ledakan.
Selain itu tim identifikasi masih menemukan dugaan bom yang berisi di sebuah kantong plastik warna hitam di samping tangga rumah ibu nurhayati, untuk sementara pihak kepolisian polres morowali masih menyelidiki modus ledakan tersebut, sementara itu polisi dari polres morowali masih menunggu tim penjinak bom atau (jibomb) dari brimob kabupaten poso untuk membuka bungkusan yang ada di dalam plastik hitam yang di duga adalah bom yang masih aktif, polisi sementara mengumpulkan serpihan logam sisa ledakan, senin pukul 02:30 dinihari tim gegana jibomb tiba di tkp desa korowou dan berhasil menjinakkan bom yang masih aktif di dalam kantong plastik warna hitam.
Tidak ada korban jiwa dalam ledakan ini/namun pemilik rumah merasa trauma akibat bunyi ledakan yang cukup keras.  (andi baso hery susanto)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah