Headlines News :
Home » , » PTMSI Jakut Gelar Walikota Cup I

PTMSI Jakut Gelar Walikota Cup I

Written By Jainal Fatmi on Kamis, 27 Desember 2012 | 20.25

JAKARTA, MP - Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Jakarta Utara menggelar lomba tenis meja antar kelurahan Se-Jakarta Utara. Kegiatan ini selain menjalin hubungan silahturahmi antar masyarakat Jakarta Utara juga mencari bibit pemain yang potensi bisa mewakili Jakarta Utara.

Dedi Iskandar Ketua PTMSI Jakut dan Edward Situmeang Kasudin Olahraga Jakarta Utara menjelaskan, kegiatan walikota Cup I ini pertama kali digelar antar kelurahan. Setiap kelurahan mengirim 2 singgle 1 double. Peserta juga mendapatkan uang pembinaan 7 juta.

"Kegiatan ini pertama kali kami gelar sebagai ajang kompetisi mencari cikal bakal bibit pemain dan juga ajang silahtuhrahmi antar masyarakat" kata Dedi Iskandar.

Senada disampaikan, Edward Situmeang bahwa kegiatan ini patut didukung mengingat olahraga tenis meja saat ini terus berkembang di Jakarta Utara. Terlebih lagi di seluruh RW di Jakarta Utara saat ini sudah memiliki sarana alat tenis meja. "Paling tidak sarana dan prasarannya sudah ada, tinggal potensinya di gali melalui lomba ini untuk mendapatkan pemain terbaik dari Jakarta Utara" tungkasnya.

Kegiatan Walikota Cup I ini digelar selama dua hari, sejak tanggal 27-28 Desember 2012 di GOR Jakarta Utara.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah