Headlines News :
Home » , » H.Anwar Firdaus. SH : Tingkatkan Kinerja Dan Kualitas Layanan Masyarakat

H.Anwar Firdaus. SH : Tingkatkan Kinerja Dan Kualitas Layanan Masyarakat

Written By Jainal Fatmi on Selasa, 12 Februari 2013 | 01.48

KOLAKA, MP_Dalam kenyataannya , Kepala UPTD jembatan timbang Kab.kolaka dan kolut sulawesi tenggara yang sangat vital dalam satu daerah.

Karena itu dibutuhkan sikap profesional serta dedikasi yang tinggi yang kuat dalam menjalankan tugas sebagaimana mestinya. Selain profesioanal dan cakap dibidangnnya.

Kepala UPTD jembatan timbang Kab.kolaka dan Kolut harus berhadapan dengan sejumlah orang dan lembaga yang menjadi mitra kerja, karena itu dibutuhkan pula sikap yang baik untuk melayani orang lain.

 Demikian ini dipahami oleh H. Anwar Firdaus. SH, kepala UPTD Jembatan timbang kab. kolaka dan kolut. Inilah yang mengantarkaan pria yang murah senyum ini dinilai banyak kalangan cukup sukses dalam menjalankan tugas-tugasnya dan dikenal meluas karena sikapnya yang cukup familiar.

Tidak membedakan orang antara yang satu dengan yang lainnya. Tambahnya, kami hanya melaksanakan tugas seperti yang telah dipercayakan menjadi kepala UPTD jembatan timbang Kolaka dan kolut, Juga kami senantiasa berprinsip, bekerja dengan baik sebagaimana mestinya, serta memberikan layanan yang maksimal terhadap masyarakat, itulah konsekwensi dari tugas-tugas dan fungsi yang telah dipercayakan”kata Anwar Firdaus. ZulL
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah