Headlines News :
Home » , » Walikota Blusukan Ke Kali Swasembada

Walikota Blusukan Ke Kali Swasembada

Written By Jainal Fatmi on Minggu, 10 Februari 2013 | 12.56

JAKARTA, MP - Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiono blusukan untuk mengikuti kerja bakti massal yang dilakukan ribuan warga di sepanjang Kali Swasembada, Kebon Bawang Tanjung Priok Jakarta Utara.

Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiono didampingi Supriyono Camat Tanjung Priok dan Makmun Lurah Kebon Bawang langsung menelusuri titik lokasi warga yang sedang giat melakukan aksi kerja bakti massal

. Diantaranya ke Jalan Swasembada Timur 13, Kali Gawe, Ps Kebon Bawang, dan Kali Swasembada. Selama satu jam Setengah Walikota menyelusuri lingkungan RW 3,4,5,9,10,11 dan 12 Kebon Bawang, Tanjung Priok Jakarta Utara. "Saya sangat berterima kasih warga Kebon bawang maupun kepada anggota Arhanud yang telah bergotong royong melakukan kerja bakti massal membersihkan kali dan pemangkasan pohon sehingga linkungan terlihat bersih dan rapi"kata Bambang Sugiono.

 Ditambahkan Bambang, dengan gotong royong seperti ini tujuan lingkungan jadi bersih,sehat, bebas sampah dan hubungan tali silahturahmi antar warga terjalin dengan baik. Walikota sempat mengecek Kondisi Kali Gawe Kebon Bawang yang mampet dan tersumbat akibat sampah tersangkut di banyaknya sambungan pipa air bersih yang berada dibawah gorong-gorong.

Sementara itu, Ucok Manarep LMK Kebon Bawang menyambut baik apa yang sudah dilakukan Walikota dan jajarannya terjun langsung menelusuri gang,jalan maupun bantaran kali, sehingga persoalan yang ada di masyarakat langsung bisa didengarkan. "Paling tidak dengan kegiatan penelusuran seperti ini dapat langsung mengetahui akar persoalan lingkungan yang sebenarnya" kata Ucok Manarep. (idris)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah