Headlines News :
Home » , » Warga Jakarta Tak Sabar Menanti Dibagikan KJS

Warga Jakarta Tak Sabar Menanti Dibagikan KJS

Written By Jainal Fatmi on Sabtu, 23 Februari 2013 | 02.13

JAKARTA, MP - - Sejak digulirkannya program KJS ( Kartu Jakarta Sehat) oleh Gubernur DKI Jakarta Jokowi disambut baik oleh masyarakat.

Dan pihak puskesmas sudah melakukan sosialisasi ke wilayahnya. Namun dalam perjalanannya selama dua bulan ini ternyata fisik KJS belum juga diterima warga mengingat kartu tersebut sangat dibutuhkan.

"Kita sudah mendaftarkan dan didata tapi kok sampai sekarang belum juga terima fisik KJS" ujar Mimik 34 Warga RW 4 Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara.

Sementara itu, Frangki Ketua RT 9/10  Sukapura juga berharap agar fisik kartu KJS bisa segera digulirkan mengingat warga di lingkungannya kerap kali menanyakannya. "

Sering ditanyakan kapan fisik KJS akan diberikan, namun saya jawab sementara pakai KTP dan KK bisa kok untuk berobat"ujarnya.

Sementara itu, Bambang Suheri Kasudin Kesehatan Jakarta Utara menjelaskan hingga saat ini proses kartu KJS telah memasuki proses lelang dan dalam waktu dekat segera diberikan.

Tetapi bagi warga yang akan berobat kerumah sakit namun belum mempunyai KJS bisa menunjukkan KK dan KTP gratis kok berobat" ujarnya. (idris)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah