Headlines News :
Home » , » Juni Mendatang Gafatar Jakut Akan Gelar Bersih Pantai Cilincing

Juni Mendatang Gafatar Jakut Akan Gelar Bersih Pantai Cilincing

Written By Jainal Fatmi on Kamis, 14 Maret 2013 | 02.41

JAKARTA, MP - GERAKAN Fajar Nusantara (Gafatar) Jakarta Utara akan menggelar aksi bersih pantai Cilincing pada Bulan Juni mendatang. Acara tersebut untuk membangunkan jiwa gotong royong serta menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Semua dilaksanakan tidak terlepas dari keinginan Gafatar untuk berbakti kepada negara. Hal tersebut diungkapkan Arief selaku Sekretaris Gafatar kepada Wakil Walikota Jakarta Utara Tri Kurniadi di Kantor Walikota, kemarin.

Kedatangan Gafatar ke Kantor Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara ini juga menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dengan program yang dilakukan Walikota. "Ingin bekerja sama dengan Pemkot Jakut, tentunya menyambung visi misi di wilayah Jakut agar dapat berjalan lancar," tambah Arief.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Tri Kurniadi sangat mengapresiasi kegiatan yang akan dilakukan gafatar. "Terima kasih kepada Gafatar yang sudah membantu Jajaran Pemerintahan, tentunya Pemkot Jakut mendukung aksi Gafatar dengan bersih-bersih pantai ini."

Tri berharap, kegiatan yang dilaksanakan Gafatar bisa terus berjalan dan dapat membantu program-program tingkat kota lainnya. "Semoga dengan adanya Gafatar ini bisa menambah sumber inspirasi bagi masyarakat," katanya.(idris)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah