Headlines News :
Home » , » Kab.Kolaka Utara Optimis Raih Adipura 2013

Kab.Kolaka Utara Optimis Raih Adipura 2013

Written By Metropost on Kamis, 07 Maret 2013 | 00.42

KOLUT,MP - Kepala badan lingkungan hidup kebersihan pemakaman dan kebakaran kabupaten kolaka utara H.Maksun Ramli kepada Metropost 11/2 pihaknya terus berbenah diri dalam rangka menhadapi adipura 2013. 

Kesiapan pemerintah kabupaten kolut dalam memhadapi adipura H.Maksun Ramli yang didampingi kepala bidang.
H.Maksun Ramli Optimis dapat meraih adipura bersama bupati kolut Rusda Mahmud. 

Kepala badan lingkungan hidup kebersihan pemakamanan kebakaran ini, terus melakukan pembenahan pada tempat-tempat umum, terutama kegiatan-kegiatan kebersihan pengecetan ditrotoar jalan dan penataan kota terus dilakukan.

Lanjut,Maksun untuk membersikan area kantor dengan memperhatikan sampah termasuk gulma yang berserahkan dan bertumpuk disekitar kantornya masing-masing, hal ini dilakukan supaya kolaka utara menjadi kabupten terkemuka di sultra. ungkapnya

Selain itu antara sampah basah dan sampah kering itu sudah disiapkan tempat disetiap ruangan kantor para SKPD, memperhatikan drainase disekitar kantor senantiasa dalam keadaan bersih dari sampah dan senantiasa pula memperhatikan dan merawat kebersihan waterclosed (WC).

Khusus untuk puskesmas dan rumah sakit agar memperhatikan pengelolaan limbah medisnya. Penilaian adipura ini pada tahun 2013 ini. Jelas Maksun kepada MP. (Z052)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah