Headlines News :
Home » , » Kadis Dikpora Kab.Konut Berharap Percepatan Infrastruktur Berarti Peningkatan Mutu Pendidikan

Kadis Dikpora Kab.Konut Berharap Percepatan Infrastruktur Berarti Peningkatan Mutu Pendidikan

Written By Jainal Fatmi on Kamis, 07 Maret 2013 | 00.23

KONUT,MP_Dinas pendidikan pemuda dan olah raga kabupaten konawe utara dalam tahu ini telah melontarkan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur pendidikan.

Menurut kepala dinas dikpora Drs. Mili. M.Si kepada MP 14/2, semua kegiata-kegiatan tersebut berjalan lancer sebagaimana mestinya. Di jelaskan oleh kadis Mili, untuk berbagai kegiatan dilingkup Dikpora kabupaten konawe utara. sumber dananya dari Dana alokasi khusus (DAK) , yang memcapai 20 miliar pada tahun lalu dan dibagi dalam dua item pekerjaan, yaitu pekerjaan fisik (rehab) dan non fisik (pengadaan buku dan sarana lainnya). untuk kegiatan yang dananya bersumber dari DAK ada yang sudah berjalan dan lainnya masih dalam tahap pelaksanaan.

Untuk dana percepatan infrastruktur pendidikan dikabupaten konawe utara, diharapkan dari dana tersebut juga untuk peningkatan mutu dan kualitas pendidikan dapat terserap dengan baik. sehingga kedepan diprogramkan peningkatannya, dan tentunya akan memberikan kemajuan pendidikan kita di kabupaten konut ini,” kata Mili.

Pada sisi lain dijelaskan pula oleh kadis Dikpora bahwa kabupaten konawe utara, kabupaten baru memang membutuhkan pengalokasian dana pendidikan yang cukup besar. Itu semua untuk memcapai kualitas pendidikan yang mantap dan baik. sehiggah akan menhasilkan kualitas SDM yang cukup dalam menyongsong laju pembangunan dikabupaten yang dikenal dengan tambangnya ini.

Dikatakan pula oleh Drs.Mili. M.Si bahwa kinerja seluruh aparat dalam lingkup Dikpora kabupaten kolut. Semakin hari semakin baik, itu merupakan pencitraan positif untuk mendukun pembangunan dan meningkatkan kualitas masyarakat konawe utara. (Z052)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah