Headlines News :
Home » , , » Konawe Akan Jadi Terbaik di Sultra Untuk Bidang Pendidikan

Konawe Akan Jadi Terbaik di Sultra Untuk Bidang Pendidikan

Written By Metropost on Kamis, 07 Maret 2013 | 00.55

KONAWE,MP - Meskipun seusia jagung menjabat kepala dinas pendidikan kabupaten konawe ,H.Ridwan, S.sos,M.si kepada Metropost, pihaknya langsung melakukan gebrakan, melalui pelantikan pejabat struktural dan funsional lingkup dinas pendidikan konawe 16/2 yang dihadiri para kepala sekolah dan Uptd konawe.

 Ia bertekad hendak menjadikan kabupaten konawe menjadi terbaik dibidang pendidikan di provinsi Sulawesi tenggara. Tentunya harus didukung oleh semua komponen pendidikan didaerah dan masyarakat luas pada umumnya. Karena kami didinas pendidikan akan menjadi inspirator, motivator dan dinamisator bagi kemajuan pendidikan. Kalau semua sudah bersinergi untuk memajukan pendidikan, saya kira dalam waktu dekat konawe akan menjadi yang terdepan di sultra, kata Ridwan optimis.

Melihat sikapnya yang optimistis serta dukungan pengalaman dengan latar belakang akademik yang cukup, kadis pendidikan Ridwan bisa memberikan napas baru bagi peningkatan kualitas pendidikan di konawe. Apalagi dengan gayanya yang energy, komunikatif dan mampu bekerja secara konsisten, ia akan mampu melakukan terobosan baru dalam manajemen pendidikan di daerahnya. Dengan meningkatkan kinerja semua komponen pendidikan utamanya para tenaga pendidik, tenaga admistrasi pendidikan dan orang tua peserta didik.

Pastinya saya dengan semua jajaran dalam dinas pendidikan dikabupaten konawe ini akan bekerja dalam memajukan pendidikan. Sebab masih banyak yang perlu dibenahi, misalnya tenga pengajar yang masih terbatas, sarana dan prasarana pendukung pendidikan juga masih kurang. Inilah yang akan kita pikirkan, bagaimana mengembankan dan menigkatkannya, ujurnya lagi.

Satu resep yang dimilikinya dalam tekadnya memajukan pendidikan dikabupaten konawe adalah, kerja sama yang baik denga semua staf dan bawahan, ciptakan komunikasi secara timbal balik serta bersikap yang profesional sebagai pimpinan. Mampu tampil sebagai orang tua dan teman pada bawahan demi mendinamisir kinerja yang lebih baik. selain itu” saya juga inginkan kedisiplinan dalam bekerja kepada semua jajaran dalam dinas pendidikan serta kemampuan bekerja sama dalam melaksanakan tugas-tugas yang diembankan,” selanya.dan kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya menata dinas pendidikan dikonawe,Ridwan samapaikan terima kasih dan rasa bangga, utamanya kepada staf dan bawahannya. Z052
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah