Headlines News :
Home » , » KPU Jakut Lantik PPK dan PPS

KPU Jakut Lantik PPK dan PPS

Written By Metropost on Selasa, 12 Maret 2013 | 14.34

JAKARTA, MP - KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kota Administrasi Jakarta Utara melantik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemugutan Suara (PPS), bertempat di Ruang Bahari Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (8/3/2013).

Ketua KPU Kota Administrasi Jakarta Utara, Dedi Iskandar berharap setelah dilantik anggota PPK dan PPS dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai panitia pemilihan di tingkat kecamatan dan kelurahan," harapnya.

 Hal senada diungkapkan Walikota Jakarta Utara, Bambang Sugiyono, berharap penyelenggaraan pemilu baik di tingkat kota, kecamatan dan kelurahan dapat berjalan tertib dan aman. "Anggota PPK dan PPS melaksanakan tugas dengan profesional dan tanggung jawab dengan menjunjung tinggi netralitas sehingga pelaksanaan pemilu dapat berjalan tertib dan aman," ungkap Bambang di Ruang Bahari Kantor Walikota, Jumat (8/3).

Walikota juga meminta kepada anggota PPK dan PPS bersama KPU Jakarta Utara senantiasa harus membangun koordinasi dan kerjasama yang kompak dan saling mendukung. Secara keseluruhan hari ini KPU Kota Administrasi Jakarta Utara melantik sebanyak 30 anggota PPK untuk 6 Kecamatan, masing-masing 5 orang perkecamatan dan 93 anggota PPS untuk 31 kelurahan, masing-masing 3 orang perkelurahan. Acara pelantikan ini juga dihadiri Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kakesbangpol) Jakut, Camat dan Lurah Jakarta Utara serta tamu undangan.(idris)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah