Headlines News :
Home » , » Pendekar Banten Jakut Siap Dukung Pemerintah

Pendekar Banten Jakut Siap Dukung Pemerintah

Written By Metropost on Kamis, 07 Maret 2013 | 01.17

JAKARTA, MP - UNTUK menyukseskan pembangunan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara, Organisasi Masyarakat (Ormas) Pendekar Banten siap bersinergi dengan membangun kemitraan dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

Kami memiliki motto “Membangun Kota Dengan Kebersamaan”, Pendekar Banten bersedia di ikutsertakan dalam segala pembangunan yang ada di wilayah Jakarta Utara demikian diungkapkan oleh Sekretaris Pendekar Banten, Hasanuddin, saat beraudiensi dengan Walikota Jakarta Utara H. Bambang Sugiyono, di Ruang Tamu Lantai II, Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (04/03/2013) siang.

Dengan adanya kerjasama yang baik, masih kata Hasanudin, baik antara Pemerintah Kota Jakarta Utara dengan Pendekar Banten sebagai suatu keluarga, guna menciptakan Jakarta Utara yang damai dan sejahtera. .
Pada kesempatan itu, Walikota Jakarta Utara, H. Bambang Sugiyono menyatakan kesediaannya untuk menggandeng pendekar banten dalam membangun kota Jakarta Utara.

"Mari bersinergi bersama membangun keamanan, lingkungan bersih, lingkungan indah dan sebagainya. Visi dan Misi antara Pendekar Banten dengan Gubernur DKI Jakarta adalah sama, yaitu sama-sama ingin membangun DKI Jakarta yang kita cintai ini. Semoga pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah selama ini bisa sesuai harapan masyarakat, tambah H. Bambang Sugiyono.

Dalam aundiensi tersebut, turut mendampingi Walikota, Kepala Bagian Ekonomi, Kakesbangpol, Pacifik Abeto, Kepala Sudin Kebudayaan, Sahat Sitorus dan Kepala Sudin Pariwisata, Grace Mandagi.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah