Headlines News :
Home » , » Pertambangan Sebagai Sumber PADS di konawe Utara

Pertambangan Sebagai Sumber PADS di konawe Utara

Written By Metropost on Kamis, 07 Maret 2013 | 23.59

KONUT,MP_Kabupaten konawe utara yang merupakan hasil pemekaran kabupaten konawe. Secara geologis memiliki potensi pertambangan strategis.

Karena memiliki pemerintah setempat melalui Dinas pertamabangan dan Energi berusaha semaksimal mungkin. Untuk mencapai target pertambangan yang bisa menambah pendapatan Asli Daerah Sendiri (PADS).

Kepala Bidang pertambangan Umum Kabupaten Konut, Sultra. Joni Fajar.M.Ab Kepada MP diruang kerjanya menguraikan berbagai hal menyangkut dinamika pertambangan dan energi di daerah yang terkenal dengan kakao dan hasil tambang.”pemerintah daerah berusaha untuk mengembangkan berdasarkan potensi-potensi tambang di konut ini.

Terutama pertambangan yang melibatkan masyarakat secara meluas baik dari segi maafaat langsung dalam pertambangan itu sendiri maupun dalam dukunagan kepada PAD ,” kata kepala bidang pertambangan.

Dipaparkan pula olek Kabid pertambangan Joni Fajar bahwa sebagai kepala bidang akan bertindak sebagai motivator,fasilitator dan inspirator. Dunia pertambangan di konut. Tentunya dibutuhkan kinerja yang solid dalam SKPD terkait, demi menhasilkan suatu kebijakan yang betul-betul memberi mamfaat yang meluas pada masyarakat konut. Z052
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah