Headlines News :
Home » , » Puskesmas Wawolesea Bertekad Berikan Pelayanan Terbaik

Puskesmas Wawolesea Bertekad Berikan Pelayanan Terbaik

Written By Metropost on Sabtu, 09 Maret 2013 | 01.28

Konut.Sultra, MP - Puskesmas Wawolesea yang baru salesai pembangunannya akhir Tahun 2012 lalu, sudah difungsikan peyanannya dalam pelayanan kesehatan masyarakat yang ada di Desa tersebut.

Perlengkapan dan fasilitas sudah cukup memadai, mulai dari peralatan sampai pada pengadaan kendaraan yang diperuntukan masyarakat Konut, sebagai mana keterangan kepala puskesmas Wawolesea, Arifuddin,SKM kepada wartawan Metro Post diruang kerjanya.

”Program yang kami canangkan di puskesmas ini sebagaimana keinginan masyarakat tentang pelayanan kesehatan gratis, maka siapapun masyarakat Konut yang datang berobat disini kami tidak tidak melakukan pungutan biaya”.ujarnya.

Apa yang disampaikan Kapus Wawolesea ini perlu diacungkan jempol kaerena program yang dicanangkan betul-betul sangat membantu masyarakat Konut yang bukan saja Kecamatan Lasolo. Adapun tenaga medis yang mengabdi di puskesmas Wawolesea ini terdiri dari perawat sebanyak 17 orang, Bidan 15 orang, farmasi 2 orang, gizi 2 orang, keslim 1 orang, skm 4 orang, skep 2 orang di tambah Dokter gigi 1 orang dan Dokter umum 2 orang.

Puskesmas Wawolesea bertekad mewujudkan program bahteramas yang menjadikan masyarakat tumbuh sehat melahirkan generasi yang bisa diharapkan dalam membawa keharuman nama bangsa sudah diwujudkan oleh Arifuddin,SKM selaku kepala puskesmas Wawolesea.Rudia
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah