Headlines News :
Home » , » 623 Peserta Hadiri Sosialisasi Lelang Camat dan Lurah Jakut

623 Peserta Hadiri Sosialisasi Lelang Camat dan Lurah Jakut

Written By Jainal Fatmi on Senin, 08 April 2013 | 19.17

JAKARTA, MP - PEMERINTAH Kota Administrasi Jakarta Utara menggelar sosialisasi lelang camat dan lurah. Dimana Pemprov Jakarta membuka kesempatan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sudah memenuhi syarat untuk segera mendaftar dan mengikuti seleksi terbuka camat dan lurah.

Sebanyak 623 peserta turut hadir dalam sosialisasi tersebut. "Syarat pendaftaran untuk proses seleksi terbuka ini yakni minimal berasal dari golongan IIID untuk Camat dan IIIC untuk lurah," kata Walikota Jakarta Utara, Bambang Sugiyono dalam acara sosialisasi program seleksi terbuka yang diadakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama di Kantor Walikota Jakarta Utara, Jl Yos Sudarso, Tanjungpriok, Jakarta Utara, Jumat (5/4).

Bambang menambahkan, tujuan seleksi ini untuk mengisi jabatan camat yang lowong dan mendekati pensiun. Tapi tidak menutup kemungkinan juga untuk penggantian wilayah tugas. Misalnya setelah melalui seleksi ditemukan beberapa camat tidak cocok di wilayahnya tetapi di wilayah lain, ungkapnya diakhir acara kepada media.

 Disamping itu, Wali Kota Jakarta Utara juga meminta kepada PNS diwilayahnya tidak berkasak-kusuk di belakang terkait lelang jabatan. "Bukan zamannya lagi berkasak-kusuk di belakang. Mari bersama dukung upaya membangun kepemimpinan camat dan lurah yang mumpuni dan berorientasi melayani masyarakat," ujarnya.

Acara ini dihadiri 623 peserta dari seluruh jajaran pemerintah kota Jakarta Utara yang telah memenuhi persyaratan utama yakni asal golongan. Hadir pula para camat dan lurah seluruh Jakarta Utara, para kepala suku dinas, dan jajaran lainnya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah