Headlines News :
Home » , » FARIDA Widyawati Terpilih Jadi Ketua IWAPI Jakut

FARIDA Widyawati Terpilih Jadi Ketua IWAPI Jakut

Written By Metropost on Rabu, 17 April 2013 | 21.13

JAKARTA, MP - FARIDA Widyawati selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Administrasi Jakarta Utara periode 2013-2018 resmi dilantik Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono dan Ketua Umum DPP IWAPI Nita Yudi, disaksikan langsung oleh Ketua Umum Kowani Dewi Motik Pramono di Ruang Bahari Kantor Walikota, Selasa (16/4).

Dalam Pelantikan dan pengukuhan tersebut tampak hadir anggota DPRD DKI Jakarta Suprawito, Ketua DPD IWAPI Prov.Jakarta KMAy.Kartika Setyarini, Ketua Bidang Organisasi DPD IWAPI Prov.Jakarta Tashya Megananda, Sekretaris Umum DPD IWAPI Prov.Jakarta Uchy Hardiman, Dandim Jakarta Utara, Kapolres Metro Jakut dan Kapolres Pelabuhan.

IWAPI merupakan wadah perempuan pengusaha di wilayah Jakut, dengan adanya pengukuhan dan pelantikan dirinya berharap adanya kerjasama antara IWAPI dengan Pemda dan instansi terkait dalam menjalankan program-program pemerintah.

 IWAPI juga ingin bersama-sama membesarkan UKM dan industri kecil di Jakut, "Berjuang agar IWAPI Jakut menjadi lebih baik, maju dan dapat bermanfaat bagi pengusaha dan UKM di Jakut," ungkap Ketua DPC IWAPI Jakut, Farida Widyawati.

 "Dengan semangat dan tekad yang kuat, kami perempuan pengusaha se-jakut siap sepenuhnya mendukung program-program perempuan pengusaha Indonesia yang tangguh dan punya daya saing yang tinggi," tambah Ketua DPC IWAPI Jakut. Acara ditandai dengan penyerahan Pataka oleh Ketua DPD IWAPI Prov.Jakarta kepada Ketua DPC IWAPI Jakut dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Pelantikan.

 Dalam sambutannya Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono mengucapkan selamat kepada ketua IWAPI Jakut, Farida Widyawati. Dirinya mengajak kepada seluruh pengurus, entah di tingkat provinsi maupun di level tingkat kota untuk siap bekerja dan berkarya membangun bangsa. Terutama dalam membangun ekonomi kerakyatan. “Berharap dengan hadirnya IWAPI akan semakin baik dalam membangun wilayah ini," tambah Walikota.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah