Headlines News :
Home » , » HBKB di Kelapa Gading Diwarnai Nuansa Kartini

HBKB di Kelapa Gading Diwarnai Nuansa Kartini

Written By Metro Post News on Senin, 22 April 2013 | 19.40


Hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) yang dilaksanakan Pemkota Jakarta Utara  di Jalan  Bolevard  Kepala Gading Timur  Kecamatan Kelapa Gading, Minggu (21/4) berlangsung  meriah dari pada pelaksanaan HBKB sebelumnya.

Hal itu dikatakan Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono, Minggu (21/4). Pelaksanaan HBKB juga bertepatan dengan peringatan hari Kartini tanggal 21 April 2013 yang juga ditandai dengan sejumlah wanita yang berpakaian mirip RA Kartini,  sehingga  menjadi perhatian warga.

“Oleh sebab itu kita sebagai warga negara Indonesia harus bersyukur dengan kehadiran perjuangan RA Kartini, karena banyak  memberikan contoh contoh yang baik khususnya untuk kaum wanita Indonesia,” ujar walikota.

Ketua TP PKK jakarta Utara NY. Nanik Bambang Sugiyono mengatakan, kemeriahan pelaksanaan HBKB  tak terlepas dari berbagai dukungan, termasuk  dari  warga Jakarta Utara yang memiliki kemampuan membuat produk unggulan seperti ramuan jamu tradisional, telor rasa udang, kerupuk dan lain-lain  ikut menggelar bazaar.

Yang lebih menarik ada juga bubur gratis yang disediakan oleh Lurah Kelapa Gading Timur Lilis dan dari Bank DKI,  sehingga menambah nuansa lain. Di sela – sela HBKB juga di gelar jalan santai  yang diikuti oleh warga di kelurahan Kelapa Gading Timur, menambah kemeriahan HBKB.

turut hadir dalam kegiatan HBKB tersebut, Camat Kelapa Gading, Benyamin Bukit Kasudin Dishub Jakarta Utara, Dewan Pendidikan, Dandim Jakarta Utara serta Lurah dan camat. Idris 
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah