Headlines News :
Home » , » Kadis Koperasi Dan UKM Sultra Disinyalir Arogan Dan Alergi Terhadap Media

Kadis Koperasi Dan UKM Sultra Disinyalir Arogan Dan Alergi Terhadap Media

Written By Metropost on Rabu, 17 April 2013 | 17.05

SULTRA,MP -_Berbagai hal yang dihadapi oleh pekerja kulit tinta ada yang dilecehkan bahkan tidak sedikit mendapat perlakuan kekerasan, juga sebuah hal yang menarik Kadis Koperasi dan UKM Sultra yang disinyalir melecehkan tugas Jurnalis yang mengatakan bahwa berita yang termuat pada sebuah media bulanan atau tabloid adalah berita basi. Ucapnya dengan nada arogan.

menambahkan biasanya ada media bulanan dan mingguan serta harian, lalu pemahaman yang minin dan keliru yang dilakukan oleh AM itu menjadi perhatian publik, kejadiannya ketika media ini bertandang dikantornya senin 9 April pekan lalu.

bincang-bincang itu, Kadis yang bernisial “AM” itu spontang dan tanpa ragu- ragu mengatakan berita media bulanan adalah berita basi yang bekali-kali terucap tampa ditanya. Kadis Koperasi “AM” dengan begitu lincahnya melecehkan tugas seorang jurnalis yang menggap setiap berita yang termuat oleh sebuah media cetak bulanan dianggapnya basi.ucapnya berkaca-kaca.


Tanpa ia sadari, kelakuannya yang tidak bersahabat itu, dihadapan wartawan dengan berkomentar yang tidak terfuji dimata publik yang seakan-akan ia adalah orang hebat, hinaan terhadap pekerja kulit tinta memang sudah menjadi bulan-bulanan para oknum pejabat bahkan tidak sedikit yang mendapat kekerasan hal itu diduga pengetahuannya dimedia masih minim.

sebuah berita yang dilansir oleh media ini pada edisi 36 april lalu yang termuat berita joko susilo, terkait Asetnya yang masih terus ditelusuri oleh KPK, sampai kepala dinas koperasi dan UKM Sultra mengatakan berita itu sudah basi setelah ia membacanya, yang tidak seharusnya seorang abdi Negara berbahasa seperti itu. Mengingat profesi seorang pekerja kulit tinta juga punya kontribusi dinegara yang harus dihargai bukan untuk dilecehkan. Ada apa dengan kata basi, Kadis koperasi dan UKM Sultra dengan Media.IMO88
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah