Headlines News :
Home » , » Lepas Sambut Wakapolres Kep Selayar

Lepas Sambut Wakapolres Kep Selayar

Written By Metropost on Rabu, 10 April 2013 | 20.32

Kab.Kep.Selayar, MP - Dalam rangka serah terima jabatan wakapolres selayar dari Kompol Anwar ke Kompol Rahmat Hidayat SE dipimpin langsung kapolres selayar AKBP. Moh.Rahmat Sik SH MH di mapolres selayar, jumat (8/3).

Acara dirangkai dengan  peresmian polsek benteng dari polsek bontoharu dan polsubsektor pasilambena kec pasilambena yang dihadiri toga, toma dan muspika ditandai pengguntingan pita papan nama Makopolsek benteng.

Acara  lepas sambut wakapolres tersebut dihadiri bupati selayar dan jajaran pemerintahan kab kep selayar dan Depag diwakili Aswar badulu S.Ag dan kejaksaan negeri selayar diwakili kasi pidum, Uswah SH.

Fikatakan H.Syahrir Wahab selama 7 tahun menjabat bupati selayar hampir putus asa dalam persoalan ilegal fhising dan login yang sangat menonjol dikab kep selayar,  baru kali ini ada komitmen polres dalam pembarantasan ilegal fishing, narkoba dan judi.

Setelah mendegar visi kapolres AKBP.Moh Rahmat, bupati selayar Syahrir Wahab MM bangkit dan bersemat mengatakan jajaran pemeritah akan siap membantu seperti camat dan kepala desa dalam tugas polres selayar dikepulauan dalam memberantas ilegal fhising termasuk yang disampaikan oleh bupati bahwa aset daerah antara lain tanah milik pemda yang dikuasai beberapa orang.

Keberhasilan bupati H.Syahrir Wahab dalam membangun kabupaten selayar dipaparkan antara lain nama kab selayar menjadi kab kepulauan selayar yang memang terdiri dari pulau-pulau dan juga dari jalan yang berlobang menjadi hotmis juga menyampaikan kesiapan pemerintah daerah dalam menghibahkan lokasi dalam persiapan polsek baru di kec pasilambena.

Kapolres kepulauan selayar Akbp Moh.rahmat dalam beberapa hari tugasnya di kep selayar sangat tegas terhadap bawahannya dalam menjalankan tugas sebagai anggota polri dan terbukti penangkapan yang dilakukan antara lain pupuk bahan dasar bom ikan yang jumlahnya ribuan sak dan ilegal login yang juga ratusan kubiq termasuk togel yang tersangkanya puluhan orang ini semua hasil kerjasama kasad reskrim akp Heri dan kasad polair akp Tombong dalam jumpa pers bebera hari lalu.Mj
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah