Headlines News :
Home » , , » Pemkot Jakut Berbenah hadapi HUT Jakarta

Pemkot Jakut Berbenah hadapi HUT Jakarta

Written By Metropost on Kamis, 11 April 2013 | 23.54

JAKARTA, MP - MENYAMBUT Hari Ulang Tahun Jakarta, Pemerintah Kota Jakarta Utara menginginkan adanya penghijauan yang rimbun di sepanjang Jalan Yos Sudarso dan Jalan Gunung Sahari.

Pemkot bekerjasama dengan beberapa perusahaan yang berada di Jakarta Utara. Sebelumnya, Pemkot sudah melakukan pengecatan terhadap tiang-tiang pancang tol sepanjang Jalan Yos Sudarso.

Kini pihaknya tinggal melakukan peningkatan dalam pembenahan yang sudah dilakukan sebelumnya dan akan melakukan penghijauan di lokasi Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan juga membuatnya lebih rimbun seperti taman di depan Balai Kota. "Program ini untuk menyambut ulang tahun DKI Jakarta, dengan begitu seluruh stakeholder di wilayah Jakarta Utara harus bergandeng tangan melakukan beautifikasi taman di depan kantor masing-masing perusahaan," ungkap Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono, Kamis (11/4) di Ruang Rapat Kantor Walikota.

Bambang melanjutkan, pembenahan diharapkan sudah dapat terlihat hasilnya pada Juni mendatang. beberapa instansi terkait turut dilibatkan, seperti Sudin Pertamanan dan Sudin Pekerjaan Umum. Tujuannya pembenahan itu, menurut Bambang adalah untuk menambahkan kesan indah, cantik, tertib, nyaman, dan rindang di wilayah Jakarta Utara yang merupakan thamrinnya Jakarta Utara. "Sepanjang jalan akan dirapihkan, diperbaiki dan dihijaukan," tegasnya.

Menurut Mihrani Djojoseputro perwakilan dari Sudin Pertamanan Jakarta Utara, pihaknya bertugas melakukan penataan taman dan pemilihan tanaman yang sesuai untuk kondisi di wilayah Jakarta Utara.(jay)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah