Headlines News :
Home » , » PT.Astra Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Papanggo

PT.Astra Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Papanggo

Written By Metropost on Jumat, 05 April 2013 | 19.13

JAKARTA, MP - PASCA terbakarnya empat rumah milik Halomoan Aritonang (68) yang dihuni oleh 49 jiwa, Selasa (2/4/2012), di Jalan Papanggo III C RT 006/005, Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Kota Administrasi Jakarta Utara.

PT Astra Internasional Tbk kembali membuktikan kepedulian melalui aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di wilayah tersebut. “Bantuan berupa 10 dus mie instan, 10 dus air mineral, 15 dus susu, 3 dus besar biskuit dan beras 50 Kg, secara simbolis diserahkan langsung oleh pihak manajemen PT Astra Internasional Tbk, yang diwakili oleh Wiwik Setyowati,” terang Lurah Papanggo Sutarjo, disela-sela pemberian bantuan dari PT Astra Internasional Tbk, di Balai Warga RW 05, Selasa (2/4).

Sutarjo menjelaskan, api berasal dari konsleting listrik, untuk memadamkan api sebanyak 20 unit Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Utara dan PT. Astra Internasional diterjunkan. Berkat kesiagapan petugas dibantu masyarakat, api dengan cepat dipadamkan sehingga tidak merembet ke rumah lainnya.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Adapun korban kebakaran, saat ini saat ini telah ditampung sementara di Balai Warga RW 05, dan pihaknya telah berkordinasi dengan Suku Dinas Sosial Jakarta Utara agar para korban kebakaran dapat segera mendapatkan bantuan, seperti nasi bungkus, mie instan, selimut dan juga matras. Kasus kebakaran ini selanjutnya ditangani oleh Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara, tambah Sutarjo.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah