Headlines News :
Home » , » Telkom sebar 1000 Wifi DiJakut

Telkom sebar 1000 Wifi DiJakut

Written By Jainal Fatmi on Kamis, 04 April 2013 | 21.34

JAKARTA, MP - DALAM waktu dekat PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (PT Telkom) akan memasang perangkat Wifi di 1000 titik di Jakarta Utara. Pemasangan perangkat ini untuk mendukung program Jakarta sebagai Smart City. "Pemasangan jaringan mulai direalisasikan 22 April mendatang," kata Erison Sianipar perwakilan dari PT Telkom kepada Walikota beserta jajarannya dalam Rapat Pimpinan di Kantor Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (1/4).


Selain dikantor Pemerintahan, Menurut Erison, Wifi ini akan dipasang di Puskesmas, Kantor Kepolisian, Sekolah-Sekolah dan 12 Destinasi Wisata Pesisir. Diharapkan, fasilitas ini akan memudahkan masyarakat serta menambah wawasan.

Lebih lanjut dikatakan, Telkom juga sedang gencar memperbaharui jaringan terbaru dengan berbasis fiber optic sehingga dapat melayani kebutuhan pelanggan untuk memfasilitasi kecepatan tinggi.

Walikota Jakarta Utara, Bambang Sugiyono menginginkan seluruh Jakarta harus bisa digunakan untuk wifi dikarenakan kedepan teknologi akan semakin canggih. "Jadi masyarakat yang punya laptop bisa mengakses Internet dengan gratis," katanya.

Sementara Sekretaris Kota, Muhammad Yuliadi, mengatakan, wifi ini sebagai salah satu upaya dari pemkot kota untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat. "Berharap, program dari telkom ini akan lebih dirasakan oleh masyarakat," tambahnya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah