Headlines News :
Home » , , » Walikota Jakut Monitoring Pelaksanaan UN di Beberapa Sekolah

Walikota Jakut Monitoring Pelaksanaan UN di Beberapa Sekolah

Written By Jainal Fatmi on Selasa, 16 April 2013 | 00.27

JAKARTA, MP - Senin, 15 April 2013, Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono beserta jajaran memonitoring pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di SMAN 45 dan SMK Jaya Kelapa Gading.

Dalam kesempatan Walikota mengatakan agar para siswa jangan mudah percaya dengan sms jawaban UN karena belum tentu benar adanya.

"Jangan pernah peduli dan mudah terpengaruh dengan adanya sms mengenai kunci-kunci jawaban karena ditahun kemarin sudah banyak yang tidak lulus dikarenakan sebagian siswa melihat sms tersebut. Yakin bahwa kalian bisa, belajar dan berdoa itu kunci utamanya", tegas Walikota Jakarta Utara, Bambang Sugiyono di SMAN 45 dan SMK Jaya Kelapa Gading, Senin (15/4).

UN akan dilaksanakan selama 4 hari, Walikota meminta UN jangan dijadikan sebagai soal yang menakutkan karena bisa menghilangkan konsentrasi saat ujian. "Semoga dalam ujian ini siswa diberi kelancaran dalam mengerjakan soal ujian," tuturnya.

Diakhir sambutannya, ia mengatakan, siswa SMAN 45 dan SMK Jaya lulus 100% sehingga menjadi contoh untuk sekolah lain. Jangan putus asa, bangsa menunggu kalian, tambahnya. Pada kesempatan tersebut, Kasudin Dikmen Jakarta Utara, Andri Kunarso menjelaskan bahwa jumlah siswa SMA di Jakarta Utara berjumlah 7442 diantaranya jurusan IPA 2682 siswa, IPS 4656 siswa dan Bahasa 104 siswa. Sedangkan, siswa SMK di Jakarta Utara berjumlah 7689 jadi total 15.131 siswa.(idris)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah