Headlines News :
Home » , , » Walikota Kunjungi SMA 56 Jakut Seusai UN

Walikota Kunjungi SMA 56 Jakut Seusai UN

Written By Metropost on Jumat, 19 April 2013 | 00.25

JAKARTA, MP - SAAT ini siswa telah selesai melakukan Ujian Nasional (UN) yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 15 S/D 18 April, Walikota berdialok langsung kepada para pelajar agar satu samalain menjaga ketertiban untuk tidak melaukan tindakan yang merugikan seperti contoh tawuran antar siswa dan coret-coret di fasilitas umum.

 kegiatan tersebut berlansung di SMK Negri 56, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara Kamis 18/04 siang. Turut hadir dalam kesempatan dialog, Walikota Jakarta Utara H Bambang Sugiyono, Sekertaris Dewan Pendidikan, Kepala Sudin Dikmen, Kabag Dikmental, Camat Penjaringan, Kasi Dikmen Penjaringan, Lurah Penjaringan dan Serta Siswa-siswi SMA/SMK di Jakarta Utara.

Dalam sambutannya Walikota Jakarta utara H Bambang Sugiyono, semoga siswa-siswi di Jakarta Utara lulus dengan nilai yang memuaskan terutama siswa SMK 56 dapat lulus 100%, diharapkan kepada seluruh pelajar dapat meng-inplementasikan ilmu yang didapat selama 3 tahun bersekolah kepada masyarakat, keluarga, dan deri sendiri untuk bekal menunju dunia kerja. ujar Bambang Khususnya kepada SMK Negri 56,

 Walikota juga berharap agar SMK56 bisa menjadi contoh dalam penyelenggaraan pendidikan yang berprestasi, kondusif serta mampu menciptakan suasana yang harmonis dan meredam setiap kegiatan yang bersifat negatif/ anarkis. tambah Walikota Walikota juga berpesan kepada para siswa, setelah siswa-siswi SMK 56 lulus dan terjun kemasyarakat agar tidak lupa dari mana dia sekolah dan selalu menjaga silaturahmi dengan para guru dan teman sewaktu sekolah.(idris)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah