Headlines News :
Home » , » Walkot Jakut Bacakan Puisi dalam Hajatan ITERA

Walkot Jakut Bacakan Puisi dalam Hajatan ITERA

Written By Metro Post News on Senin, 22 April 2013 | 19.29

Ikatan Teater (ITERA) Kota Administrasi Jakarta Utara menggelar kegiatan Malam Hajatan Puisi, di halaman Unit Pelaksana TeksnisGelanggang Remaja  Jakarta Utara  (UPT GRJU).
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua ITERA Jakarta Utara Muhammad Yusro, Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono, Kaplores Metro Jakarta Utara yang diwakili oleh AKP Edi, Kepala Sudin Kebudayaan Sahat Sitorus, Lurah Kebon Bawang Ma’Mun, Sabri Saiman Ketua PMI Cabang Jakarta Utara,  Ketua Umum KIBAR Jakarta Utara Nur Cahyo Irmanto, serta para tamu undangan, dan para seniman teater Jakarta. .
Ketua ITERA Jakarta Utara, Muhammad Yusro, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan karena adanya keinginan para seniman dan masyarakat pencinta seni karena hampir 1 dekade lebih kegiatan hajatan puisi jarang dilaksanakan, sekaligus adanya keinginan atau kerinduan kita terhadap puisi.
“Kami mengucapkan terima kasih, kepada para pencinta seni dan rekan-rekan seniman yang telah rela merogok uang sendiri agar kegiatan ini bisa terlaksana, “ tambah Muhammad Yusro.
Dalam kesempatan itu Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono, menyempatkan diri membacakan satu buah puisi.

Kegiatan ini luar biasa, karena dihadiri oleh hampir 1000 orang, dengan banyak yang hadir dalam kegiatan ini, ini artinya masih ada pedilu terhadap seni maupun juga peduli terhadap seniman, gedung kesenian khusunya kesenian teater, termasuk hadirnya anak-anak untuk melihat langsung kegiatan ini, ujar bambang
Dan ini yang harus kita kembangkan, dan saya minta Kasudin Kebudayaan benar-benar memfasilitasi serta membantu teater ITERA Jakarta Utara, supaya semakin berkembang termasuk balai kesenian, disini lah letak dan dapat munculnya para seniman-seniman besar, saya nyakin jika ini dipelihara dan dirawat dengan baik akan muncul seniman besar seperti dahulu seperti Chairil Anwar, tambah Bambang Sugiyono.Idris
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah