Headlines News :
Home » , » Warga Kalibaru Senang Dapat Bantuan Fasilitas Olah Raga dan MCK

Warga Kalibaru Senang Dapat Bantuan Fasilitas Olah Raga dan MCK

Written By Metropost on Rabu, 10 April 2013 | 20.57

JAKARTA, MP - KEGEMBIRAAN warga Kelurahan Kalibaru tercermin saat peresmian lapangan olahraga  futsal  yang sekaligus bisa digunakan  menjadi lapangan foly ball maupun tennis lapangan bahkan bisa digunakan untuk futsal.

Peresmian yang  fasilitas olahraga, taman bermain anak – anak (TK)  maupun MCK   dilakukan oleh Walikota Jakarta Utara H. Bambang Sugiyono di samping Kantor RW 02 kelurahan kalibaru kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Rabu, (10/4).

Walikota dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pelindo II yang telah membantu masyarakat Jakarta Utara khususnya kalibaru, dimana di lingkungan RW 02 belum ada fasilitas olahraga maupun MCK yang memadahi, tambahnya.

Walikota juga berharap agar Pelindo II selain membangun fasilitas yang ada juga bisa memberikan  bantuan tambahan dilokasi lain di wilayah kelurahan Kalibaru karena masuh banyak lingkungan RW belum memiliki fasilitas seperti di RW 02.

Sedangkan KBL Pelindo II Lunggana mengatakan Pihak PelindoII akan membangu  fasilitas yang sama setiap kelurahan 2 lokasi seperti yang dibangun di kelurahan Kalibaru, namun pelaksanaannya dilakukan secara bertahap.

Ketua RW 02 kelurahan Kalibaru  Imam Smengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak baik Pelindo II, Pemkota Jakut Kecamatan maupun kelurahan serta semua pihak yang telah membantu terselesainya sarana dan prasaranma di RW 02 kelurahan kalibaru.

Sedangkan ketua pelaksana Pembangunan Wawan Maulana  mengatakan pembanguna fasilitas  olahraga 28 MX 15 M yangdapat dimanfaatkan untukfutsal, bola folly maupun Bulu tangkis, renovasi taman bermain, pembangunan MCK 2 pintu, panggung seni dan bantuan 2 buah gerobak sampah. Sedangkan pembangunannya memakan waktu 2 bulan, tambahnya.(MET)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah